Masyarakat Putussibau Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Wanita

Penemuan Mayat Wanita Terlungkup Mengenakan Helm Disisi Jalan KM 12 Desa Nanga Kalis (Foto: Nt)
Penemuan Mayat Wanita Terlungkup Mengenakan Helm Disisi Jalan KM 12 Desa Nanga Kalis (Foto: Nt)

Terlungkup disisi jalan mengenakan helm

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Masyarakat Putussibau, dihebohkan dengan penemuan mayat wanita di pinggir jalan di KM 12 Desa Nanga Kalis, Rabu (27/12) pagi.

Diketahui korban atas nama Anisa (22) asal dari transmigrasi HTI, Desa Tekudak, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu.

Berdasarkan informasi yang didapat dari saksi, korban ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa dengan posisi telungkup disisi jalan dengan mengenakan helm di kepala.

“Korban tersebut bekerja di pasar pagi Putussibau di toko sembako milik saya,” ujar Mohdar, pemilik toko tempat korban bekerja, seperti dikutip dari Uncak.com.

Sementara itu, Mohdar menyatakan bahwa korban tinggal bersama kakaknya di depan rumahnya, Jalan R.A Kartini, Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu.

“Saya mendengar berita pagi ini, pas kebetulan korban tidak masuk kerja,” ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kematiannya serta motif yang sebenarnya, sebab masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

Pihak Kepolisian, untuk saat ini masih belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian tersebut, dikarenakan masih melakukan visum serta meminta keterangan saksi-saksi guna penyelidikan lebih lanjut. (Haq/Nt)

Tinggalkan Komentar