Polres Ketapang Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Natal dan Tahun Baru

Suasana Apel Kesiapan Pengamanan Malam Natal dan Tahun Baru, Yang Dilaksanakan di Mapolres Ketapang (Foto: Adi LC/Hms Polres)
Suasana Apel Kesiapan Pengamanan Malam Natal dan Tahun Baru, Yang Dilaksanakan di Mapolres Ketapang (Foto: Adi LC/Hms Polres)

KalbarOnline, Ketapang – Dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 Kepolisian Resort (Polres) Ketapang bersama Kodim 1203 Ketapang melaksanakan apel kesiapan pasukan Operasi Lilin Kapuas 2017 di halaman Mapolres Ketapang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ketapang, AKBP Sunario, SIK., MH, Minggu (24/12).

Dalam kegiatan apel kesiapan pengamanan tersebut dihadiri juga oleh Dandim 1203 Ketapang, Letkol Inf Riko Haryant, diikuti oleh seluruh peserta yang terlibat dalam pengamanan natal dan tahun baru, terdiri dari anggota Polres ketapang, Brimob, Kompi 643, Damkar, Ormas Pemuda Pancasila dan Satuan Polisi Pamong Praja Pemda Ketapang.

Kapolres Ketapang dalam arahannya mengharapkan kepada seluruh jajaran dan instansi terkait yang tergabung dalam pengamanan malam natal dan tahun baru 2018 agar bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, agar masyarakat Ketapang yang melaksanakan perayaan natal benar-benar merasa aman tanpa ada ganguan dari pihak yang ingin mengacaukan situasi,” ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres juga menghimbau kepada petugas yang berjaga ditempat tempat ibadah agar selalu waspada terhadap ancaman dari luar, serta dalam melaksanakan tugas pengamanan agar dipedomani tentang body sistem dan tidak bergerombol. (Adi LC/Humas Polres Ktp)

Tinggalkan Komentar