Dewan Apresiasi Pemkab Sekadau Sediakan Kendaraan Untuk Pemudik

Pemkab Sekadau Melalui Dinas Perhubungan Sediakan Kendaraan Untuk Pemudik, Antisipasi Penumpang Terlantar (Foto: Mus)
Pemkab Sekadau Melalui Dinas Perhubungan Sediakan Kendaraan Untuk Pemudik, Antisipasi Penumpang Terlantar (Foto: Mus)

KalbarOnline, Sekadau Lonjakan penumpang yang terjadi di Terminal Lawang Kuari, Kota Sekadau rupanya tidak mampu tertampung oleh semua angkutan, Sabtu (23/12).

Terlebih lagi, saat ini merupakan momen menjelang perayaan natal 2017 dan tahun baru 2018 sehingga banyak para pemudik yang akan kembali ke kampung halamannya.

Guna mengantisipasi tidak terangkutnya para pemudik tersebut, Pemkab Sekadau telah menyiapkan armada. Hal ini untuk menampung para pemudik agar tidak terlantar di terminal sehingga dapat merayakan hari besar bersama keluarga di kampung halamannya.

Langkah ini lantas mendapatkan apresiasi Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Muslimin. Politisi Fraksi Partai Golkar itu mengapresiasi Pemkab Sekadau yang telah menyiapkan mobil dinas untuk mengangkut para penumpang yang tidak terangkut.

“Kami atas nama masyarakat sangat berterimakasih kepada Pemkab Sekadau, dalam hal ini Dinas Perhubungan yang sudah menyiapkan armada untuk mengangkut para penumpang,” ujarnya.

Ia mengatakan, dengan disediakannya mobil oleh Pemkab Sekadau para penumpang dapat terangkut. Sehingga, kata dia, para pemudik kembali ke kampung halamannya dengan nyaman dan aman.

“Kalau memaksakan diri tentunya sangat berbahaya, apalagi kalau naik sampai ke atas bus. Dengan disiapkannya mobil oleh Pemkab Sekadau ini, tentu sangat membantu sekali,” pungkasnya. (Mus)

Tinggalkan Komentar