Terima Penghargaan dari Menkeu RI, Rusman Ali : Merupakan Buah Kekompakan Lintas SKPD

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Saat Menerima Penghargaan Dari Menkeu RI, Yang Diserahkan Oleh Gubernur Kalbar, Cornelis (Foto: Ian/Hms)
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Saat Menerima Penghargaan Dari Menkeu RI, Yang Diserahkan Oleh Gubernur Kalbar, Cornelis (Foto: Ian/Hms)

KalbarOnline, Kubu Raya – Kabupaten Kubu Raya kembali mendapat penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia sebagai atas keberhasilan Kabupaten Kubu Raya menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2016 dengan nilai standar tertinggi.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Kamis (14/12).

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali mengatakan bahwa apa yang diraih dan diperoleh oleh Kabupaten Kubu Raya merupakan buah dari kekompakan, keharmonisan dan persaudaraan yang tercipta antara pengambil kebijakan.

Kekompakan para Kepala SKPD dengan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda serta kekompakan antara pemimpin dengan seluruh jajaran. Keharmonisan dalam menjalankan sebuah roda pemerintahan dan menjalankan sebuah kebijakan adalah modal berharga dalam mewujudkan segala pembangunan dan pelayanan.

“Kita bisa menyusun dan menyajikan laporan keuangan ini dengan baik kan karna ada kerjasama yang baik. Saling mendukung dan saling kompak untuk melakukan serta melaksanakan segala tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan baik. Kita sudah mendapatkan ini dua tahun berturut-turut yakni 2016 untuk laporan 2015 dan 2017 ini untuk laporan 2016,” ujar Bupati.

Orang nomor satu di Kubu Raya ini juga mengharapkan agar seluruh prestasi dan keberhasilan serta kemajuan Kubu Raya yang telah diraih dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan.

Ia katakana bahwa mengerjakan segala sesuatunya dengan kesungguhan adalah sebuah bentuk pengabdian dan tanggung jawab terhadap masyarakat bangsa dan negara.

Tidak terkecuali dalam mengelola segala keuangan negara untuk mempercepat pembangunan dan kemajuan daerah di Kabupaten Kubu Raya.

“Ini juga merupakan sebuah bentuk dari tanggung jawab kita dalam mengelola keuangan negara untuk pelaksanaan pembangunan. Kita berharap hal-hal yang sudah baik ini dapat terus kita perjuangkan dan kita pertahankan,” harapnya. (Ian)

Tinggalkan Komentar