Minta Gerindra Cabut Dukungan Untuk Karolin, Arief: Ucapan Hasto Sudah Cukup Jadi Bukti

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Puyuono (Foto: Ist)
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Puyuono (Foto: Ist)

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Puyuono akan mengusulkan kepada Ketum Gerindra, Prabowo Subianto dan Badan Seleksi (Baleksi) calon kepala daerah Partai Gerindra, untuk mencabut surat dukungan pada Karolin Margret Natasa sebagai Cagub Kalbar.

Hal tersebut disampaikan Arief, menanggapi pernyataan Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto yang meyakini jika Ketua DPD PDIP Kalbar, Cornelis tidak mungkin mendukung Prabowo di Pilpres 2019 nanti.

“Ucapan Hasto sudah cukup jadi bukti kalau Cornelis dan Karolin tidak akan mendukung Prabowo dalam Pilpres 2019 nanti,” kata Arief, seperti dilansir dari RMOLKalbar.

Arief pun mempersilakan PDIP di bawah pimpinan Cornelis untuk mengusung sendiri putrinya di Pilgub Kalbar 2018.

“Monggo kalau memang percaya diri bisa memenangkan Pilgub Kalbar maju saja pakai kursi yang dimilikinya dengan mengusung Karolin. Apalagi PDIP memenuhi syarat mengusung tanpa perlu koalisi,” kata Arief yang juga Korwil Gerindra Kalbar.

Sebelumnya, Hasto tidak percaya dengan berita yang menyebut Cornelis rela membarter dukungan untuk Prabowo di Pilpres 2019, jika Gerindra mendukung Karolin maju di Pilgub Kalbar.

“Kita (PDIP) nggak percaya,” kata Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto. (Fai)

Tinggalkan Komentar