Sutarmidji Dibanjiri Penghargaan di Akhir Tahun 2017

Lagi, Tiga Penghargaan Bergengsi akan Diterima Senin (18/12)

KalbarOnline, Pontianak – Penghujung tahun 2017, Wali Kota Pontianak, Sutarmidji dibanjiri berbagai penghargaan. Baru sepekan yang lalu menerima beberapa penghargaan, orang nomor satu di Kota Pontianak ini kembali diganjar tiga penghargaan bergengsi sekaligus.

Ketiga penghargaan yang akan diterimanya adalah Penghargaan Kepemimpinan Kepala Daerah (Leadership Award), penghargaan Pemerintah Daerah Inovatif (Innovative Government Award 2017) dan nominator Local Government Capacity for Business Index 2017.

Baca Juga :  Pemkot Pontianak Raih Penghargaan sebagai Badan Publik Informatif

Atas prestasi yang berhasil ditorehkan Wali Kota dua periode ini pula, Sutarmidji diminta berbagi pengalaman terkait keberhasilannya dalam membangun iklim investasi yang baik.

Ia akan mempresentasikan bagaimana kiat-kiat kesuksesannya itu. Karenanya, ia kini tengah mempersiapkan materi dan video untuk bahan presentasi saat penerimaan penghargaan yang akan diserahkan di Jakarta, Senin (18/12) nanti.

Baca Juga :  Cegah PMI Ilegal Dimulai dari Desa

Selain itu, dirinya juga mempersiapkan bahan presentasi untuk penghargaan Local Govenrment Capacity fo Business Index yang penilaiannya dilakukan oleh Australia Indonesia Partnership for Economic Governance (AIPEG) dan Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI.

“Saya harus siapkan video pemaparan untuk penghargaan yang akan diterima Senin (18/12) nanti,” pungkasnya. (jim)

Comment