DPD Golkar Sekadau Dukung Munaslub, Muslimin: Ketua Terpilih Harus Bebas Korupsi

Partai Golkar (Foto: Ist)
Partai Golkar (Foto: Ist)

Ketua DPD Golkar Sekadau: Masih menunggu keputusan DPP dan DPW

KalbarOnline, Sekadau – Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar seiring penetapan status tersangka Ketua DPP Partai Golkar, Setya Novanto mendapatkan dukungan dari pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sekadau.

Meski demikian kepengurusan Golkar Sekadau masih tetap berpatokan pada keputusan DPW dan menunggu proses di tingkat DPP.

“Kami masih menunggu putusan DPP dan DPW,” ujar Drs Rusmin Nuryadin, Ketua DPD Partai Golkar Sekadau, Rabu (13/12) siang.

Dengan melihat semakin menggeliatnya dukungan DPD dan DPW untuk dilaksanakanya Munaslub, Rusmin meyakini, besar kemungkinan Munaslub akan dilaksanakan.

Hanya saja, menurut Rusmin, masalah waktu pelaksaan yang masih belum dipastikan di tingkat DPP.

Dukungan dilaksanakanya Munaslub juga diungkapkan Muslimin, anggota DPRD Sekadau dari Fraksi Golkar.

“Apapun bentuk keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) selaku kader dan politisi di tingkat DPD Golkar mengikuti dengan tujuan agar partai Golkar tetap eksis dalam politik di Indonesia dan mampu tampil sebagai pemenang dalam Pemilu,” papar Muslimin.

Terkait pelaksaan Munaslub yang diwacanakan, pengurus dan politisi Partai Golkar di tingkat DPD Kabupaten Sekadau, dikatakan Muslimin mendukung pelaksanaanya dengan catatan ketua terpilih dalam Munaslub nantinya harus sesuai degan tema Workshop Nasional Anggota Legislatif Partai Golkar se-Indonesia pada 5 sampai dengan 7 Desember 2017.

“Sesuai tema workshop itu, ‘pengelolaan keuangan daerah yang transparan, bebas korupsi dan pro rakyat’, kita harapkan pemimpin Golkar kedepannya harus menjiwai tema ini,” tegas dia. (Mus)

Tinggalkan Komentar