Berlaga di Final Piala Pertiwi 2017, Dari Palembang Tim Mandau Putri Mohon Doa Rakyat Kalbar

Berlaga di Final Piala Pertiwi 2017, Dari Palembang Tim Mandau Putri Mohon Doa Rakyat Kalbar (Foto: Adi LC)
Berlaga di Final Piala Pertiwi 2017, Dari Palembang Tim Mandau Putri Mohon Doa Rakyat Kalbar (Foto: Adi LC)

KalbarOnline, Ketapang – Tim Sepak bola dari kesebelasan Mandau Putri yang berasal dari Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat akan berlaga di final kejuaran sepak bola wanita Piala Pertiwi 2017, Rabu (13/12) besok melawan kesebelasan sepak bola putri Papua di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang Sumatera Selatan.

Manejer Mandau Putri mengatakan bahwa tim yang diasuhnya saat ini sedang memanfaatkan waktu jeda satu hari untuk beristirahat dan latihan ringan bersama sang pelatih Sofie Imam Maulana guna menghadapi lagi final besok.

“Walau ada beberapa pemain yang cedera, kita akan tetap atur strategi di lapangan dan tetap menjaga stamina. Strategi kita adalah bagaimana supaya bisa menang melawan Tim Papua,” ujar Maria Magdelena Lili, SH kepada awak media, Selasa (12/12).

Menurut pengasuh Tim Mandau Putri yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Ketapang dari fraksi Partai Golkar ini, perjalanan Tim Kalbar menuju ke final Piala Pertiwi 2017 ini sangat panjang dan sangat luar biasa bahkan dirinya tidak menyangka bisa sampai berlaga ke final.

Karena itu, ia berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kalbar agar tim Kalbar bisa menjadi juara Piala Pertiwi 2017.

“Masalahnya, selama ini Kalbar jarang sekali mengikuti turnamen sepak bola di tingkat Nasional, terutama perempuan. Ini adalah kejutan yang dipersembahkan oleh tim Mandau Putri sehingga membuat semua memperhatikan tim Kalbar,” pungkasnya. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar