Bupati Rupinus Buka Gebyar Natal ke IV Sekadau

Bupati Sekadau, Rupinus, Didampingi Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, Saat Membuka Gebyar Natal ke IV Sekadau, Yang Ditandai Dengan Pemukulan Gong (Foto: Mus)
Bupati Sekadau, Rupinus, Didampingi Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, Saat Membuka Gebyar Natal ke IV Sekadau, Yang Ditandai Dengan Pemukulan Gong (Foto: Mus)

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau, Rupinus, SH., M.Si didampingi Wakil Bupati, Aloysius, SH., M.Si, membuka kegiatan Gebyar Nalar ke IV Dekenat Salib Suci Keuskupan Sanggau di Betang Youth Center Sekadau yang dihadiri ribuan masyarakat, Minggu (10/12) siang.

Ketua panitia kegiatan, Paulus Sutami, A.Md, dalam laporannya menyatakan bahwa kegiatan dalam rangka memeriahkan datangnya Natal.

“Diisi dengan perlombaan – perlombaan baik yang telah dilaksanakan beberapa hari terakhir dan yang masih berjalan sampai degan hari penutupan,” ungkapnya.

Kegiatan yang mengusung tema “Hendaklah Dalam Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu” (Klose 3:15) seusai degan tema Natal tahun ini, bertujuan memberikan warna dan menyemarakan penyambutan natal dan menyambut tahun baru 2018.

“Untuk melengkapi kebahagian panitia menghadirkan artis Bams mantan vokalis Samson,” tuturnya.

Pastor Cristianus CP mewakili Uskup Sanggau, dalam sambutannya menegaskan bahwa Dekenat Salib Suci Sekadau sudah empat (4) kali menjadi panitia Gebyar Natal.

“Kepanitian penuh tanggung jawab panitia telah melaksanakan kegiatan degan baik,” kata Pastor.

Sementara, Bupati Rupinus dalam sambutan singkatnya berterimakasih kepada panitia dan pastor paroki yang memberikan tempat Betang Youth Center untuk pelaksaan kegiatan.

“Dihimbau agar menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan dan pada malam penutupan dengan dihadirkannya artis,” pesan Bupati.

Sebelum membuka secara resmi kegiatan, atas nama Pribadi, keluarga dan Pemkab, Bupati menyampaikan ucapan selamat natal dan tahun baru 2018 kepada masyarakat Kabupaten Sekadau. (Mus)

Tinggalkan Komentar