Polres Kayong Utara Adakan Sosialisasi Anti Narkoba di SMAN 2 Seponti

Polres Kayong Utara Adakan Sosialisasi Anti Narkoba di SMAN 2 Seponti (Foto: Adi LC)
Polres Kayong Utara Adakan Sosialisasi Anti Narkoba di SMAN 2 Seponti (Foto: Adi LC)

KalbarOnline, Kayong Utara – Pihak sekolah mulai dari kepala sekolah, guru dan siswa siswi menyambut hangat kedatangan dari pihak Kepolisian Resor (Polres) Kayong Utara ke sekolah mereka SMA Negeri 02 Seponti, Desa Durian Sebatang, Kecamatan Seponti Jaya, Kabupaten Kayong Utara, Jum’at (8/12).

Kedatangan pihak Polres Kayong Utara tersebut untuk melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba guna untuk menantisipasi ancaman bentuk kejahatan Narkoba kepada pelajar.

Diantara Rangkaian sosialisasi yang di sampaikan adalah terkait pelanggaran hukum tentang narkoba berikut sanksi hukuman dan bahaya memakai narkoba pada kesehatan.

Kapolres Kayong Utara, AKBP Arief Kurniawan, SIK mengatakan jika kegiatan sosialisasi tersebut diikuti oleh 80 orang pelajar terdiri dari siswa dan siswi SMA Negeri 02 dengan pemateri oleh Kanit Binmas, Bripka Budiono.

Kapolres Arief Kurniawan juga mengatakan kegiatan tersebut secara antusias diikuti oleh para peserta hingga selesai.

Kegiatan tersubut turut dihadiri Kepala Desa Durian Sebatang, Azis beserta perangkat desa, Kepala Sekolah SMAN 02, Syarifudin, S.Pd, Kapolsek Seponti, IPDA Masagus  Zailani Dwiputra, STK beserta Kanit Binmas, Bripka Budiono dan Bhabinkamtibmas Desa Durian Sebatang, Bripka Edi Saputra.

Sementara itu Kepala sekolah kepada awak media menuturkan, sangat senang sekali dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres kayong Utara karena mendapat perhatian dan diberi wawasan dalam sosialisasi anti Narkoba.

“Atas nama SMA Negeri 02 Sepongi, saya menghaturkan rasa terima kasih kepada pihak Polres Kayong Utara atas pengarahan yang di berikan pada sekolahan kami, semoga kelak sekolahan kami beserta guru dan khususnya para murid bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa,” tuturnya. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar