Categories: Kubu Raya

Ketua PGRI Kubu Raya: Guru Teladan Akan Dicontohi Masyarakat

KalbarOnline, Kubu Raya – Ketua PGRI Kubu Raya yang juga Kepala Dinas Pendidikan Kubu Raya, Frans Randus menyampaikan terimakasihnya kepada Pemerintah Kubu Raya atas besarnya perhatiannya terhadap guru dan tenaga kependidikan di Kabupaten Kubu Raya.

“Kami sangat bangga dan sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kubu Raya atas besarnya perhatian kepada guru dan tenaga kependidikan di Kubu Raya. Bupati dan Wakil Bupati sangat memperhatikan guru dan tenaga kependidikan. Baik guru formal maupun non formal,” terang Frans Randus, Sabtu (25/11).

Frans Randus mengharapkan dengan momentum Hari Guru Nasional 2017 dan HUT ke-72 PGRI ini dapat semakin meningkatkan kerjasama dan meningkatkan kreatifitas serta solidaritas dalam menjalankan tugas-tugas pengabdian dimasyarakat.

Frans Randus meminta seluruh guru dan tenaga kependidikan di Kubu Raya dapat terus menunjukan contoh-contoh yang baik dimasyarakat. Baik dhadapan murid maupun ditengah-tengah masyarakat.

“Guru ini kan teladan, mereka menjadi contoh bagi masyarakat. Saya harapkan kepada guru-guru di Kubu Raya agar bersama-sama menunjukan sikap-sikap yang terpuji dihadapan siswa dan ditengah masyarakat,” ujarnya.

Ia juga meminta agar para guru menjadi orang-orang yang paling terdepan dalam membangun karakter anak-anak di sekolah. Kendati hal itu tidaklah hal yang mudah, namun dirinya percaya bahwa guru-guru di Kubu Raya dapat melakukannya dengan baik. (Ian)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment

Recent Posts

Peringatan Hardiknas 2024, Pj Bupati Romi: Mengenang Perjalanan Merdeka Belajar

KalbarOnline, Kayong Utara - Pemerintah Kabupaten Kayong Utara menggelar Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas)…

6 hours ago

Tim Jatanras Polresta Pontianak Tangkap Komplotan Pencuri Kabel, Satu Orang Masih Buron

KalbarOnline, Pontianak - Tim Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak berhasil menangkap komplotan pencurian kabel listrik…

6 hours ago

Warga MHS Ketapang Dihebohkan ODGJ Gorok Leher Sendiri Hingga Tewas

KalbarOnline, Ketapang - Warga Desa Sungai Jawi, Kecamatan Matan Hilir Selatan (MHS) dibuat heboh dengan…

6 hours ago

Kadiskop UKM Kalbar Turun Langsung Monitoring Tumbuh Kembang Anak Asuh Stunting

KalbarOnline, Pontianak - Kepala Dinas Koperasi UKM Provinsi Kalbar, Junaidi bersama Anggota Korps Pegawai Republik…

7 hours ago

Pimpin Upacara Hardiknas, Harisson Serukan Keberlanjutan Program Merdeka Belajar

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan…

7 hours ago

Lutfi Al Mutahar Optimis Jadi Calon yang Diusung PAN di Pilwako Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Lutfi Al Mutahar meyakini kalau dirinyalah yang akan diusung oleh Partai Amanat…

20 hours ago