Dihari Ketiga, Korban Hilang Masih Belum Ditemukan

KalbarOnline, Kubu Raya – Dihari ketiga pencarian orang hilang bernama Yahya (70) masih terus dilakukan tim SAR gabungan. Pencarian kali ini dilakukan, di sebelah Barat dan Timur Laut dari arah rumah korban. Dalam, pencarian tersebut tim SAR telah menyisir area lokasi yang diduga dilalui oleh korban, kebun kelapa serta semak belukar dikediaman korban.

Baca Juga :  Prajurit Kesdam XII/Tpr Laksanakan Latihan Mountaineering

“Tim memulai penyisiran sejak pukul 06.00 – 17.45 wib, meskipun belum ditemukannya tanda-tanda keberadaan Yahya, kami bersama potensi SAR dan masyarakat setempat masih terus berupaya untuk menemukan korban. Cukup diakui, tidak pastinya posisi korban saat hilang turut memperlambat dalam proses pencarian,” terang Kepala Kantor SAR, Pontianak, Kubu Raya, Hery Marantika dalam rilis persnya.

Baca Juga :  Beraneka Kegiatan Kemanusiaan Digelar Kodam XII/Tanjungpura

Selanjutnya, lelaki yang memberikan perubahan positif pada Kantor SAR Pontianak ini juga mengatakan pencarian masih akan terus dilanjutkan.

“Saat ini tim SAR gabungan kembali ke posko sambil melihat perkembangan dan menyiapkan search area esok hari,” ujarnya. (Ian/Humas SAR)

Comment