Golkar Resmi Usung Erlina Ria Norsan Maju di Pilbup Mempawah 2018

KalbarOnline, Mempawah – DPP Partai Golkar resmi mengusung Hj Erlina Ria Norsan untuk maju sebagai bakal calon Bupati Mempawah 2018 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Ria Norsan saat membacakan surat keputusan dari DPP Golkar pada rapat pleno di perluas  di Wisma Chandramidi Mempawah, Sabtu (18/11)

Sebelumnya DPD Partai Golkar Kabupaten mempawah mengusulkan tiga nama ke DPP hasil penjaringan Balon Cabup dan Cawabup Kabupaten mempawah.

Baca Juga :  Suib Serap Aspirasi dan Keluh Kesah Warga Mempawah Lewat Reses

Tiga nama yang disusun diantaranya, Hj Erlina Ria Norsan, H Ria Mulyadi (Bendum DPD Partai Golkar Mempawah) dan Rahmad Satria (Ketua DPRD Mempawah yang juga kader partai Golkar).

Ria Norsan menyatakan bahwa sebelum mengeluarkan hasil keputusan, DPP sudah meminta hasil survey dari tiga calon yang diajukan oleh DPD ke DPP.

Baca Juga :  Lokalisasi “Kolam” Bakal Ditutup, Kades Beri Waktu Dua Minggu

Ada empat lembaga survei yang melakukan survei diantaranya Indobarometer, Lembaga Survey Indonesia, Lembaga Survey Suara Indonesia dan INES.

“Dari hasil empat lembaga survei tersebut diambil rata-ratanya paling tinggi elektabilitasnya adalah Hj Erlina,” ujarnya.

Norsan mengatakan dari empat hasil survey tersebutlah yang menjadi dasar DPP untuk menentukan Hj Erlina Ria Norsan sebagai bakal calon Bupati Mempawah dari Partai Golkar. (Fai)

Comment