Sutarmidji Kembali Raih Penghargaan Kihajar Award

Kihajar Award 2017

KalbarOnline, Pontianak – Pemerintah Kota Pontianak dinilai peduli dan komitmen terhadap pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam dunia pendidikan.

Atas komitmen tersebut, Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, diganjar penghargaan Kihajar (Kita harus belajar) Award 2017 untuk ketiga kalinya atas kepedulian dan komitmennya terhadap pengembangan TIK dalam pendidikan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di Jakarta, Kamis (16/11) malam.

Penghargaan Kihajar Award merupakan penghargaan tertinggi dalam dunia pendidikan di bidang ICT atau Teknologi Informasi komunikasi Pendidikan.

Baca Juga :  Kadis PUPR Kalbar Jawab Kritikan Anggota DPRD Soal Ruas Jalan Tumbang Titi-Tanjung
Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, Tampak Tertawa Gembira Bersama Kemendikbud RI, Muhadjir Effendy dan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Saat Penyerahan Penghargaan Kihajar Award 2017 (Foto: RMN)
Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, Tampak Tertawa Gembira Bersama Kemendikbud RI, Muhadjir Effendy dan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Saat Penyerahan Penghargaan Kihajar Award 2017 (Foto: RMN)

Diketahui, pada malam penghargaan Kihajar Award 2017 bagi kepala daerah itu, selain Kota Pontianak, ada juga kepala daerah dari pemerintah provinsi dan pemerintah Kabupaten/kota lainnya yang mendapatkan Kihajar Award 2017, diantaranya yakni Wali Kota Bandung, Surabaya, Jambi, Pekanbaru, Kediri dan lainnya.

Sementara untuk tingkat Gubernur, yakni Gubernur Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Maluku, Jawa Barat, dan lainnya.

Baca Juga :  Ucapkan Selamat Kepada Midji-Norsan, Edi Kamtono Harap Sinergitas Pemkot dan Pemprov

Wali Kota Pontianak, Sutarmidji mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil kerja nyata jajaran pendidikan, ASN Diknas dan semua dewan Guru.

“Penghargaan ini, kami persembahkan untuk kota tercinta sebagai wujud nyata kita membuat Kota Pontianak bangga atas dedikasi masyarakat,” tuturnya.

Ia pun berharap semoga kedepan, baik guru, pelajar maupun masyarakat umum di Kota Pontianak, bisa mendapatkan penghargaan serupa. (Fat)

Comment