Raker Pengelolaan Dana Desa, Bupati Sebut Semakin Banyak Yang Mengawasi Akan Lebih Kuat

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Pemerintah Provinsi Kalbar mengelar rapat kerja Gubernur Kalbar bersama Bupati Kapuas Hulu, Camat, dan Kepala Desa se-Kapuas Hulu, yang dilangsungkan di Sekretariat Rumah Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kapuas Hulu, Kamis (9/11) kemarin.

Acara tersebut dihadiri Asisten 1 Setda Provinsi Kalimantan Barat, bersama pejabat Pemprov Kalbar lainya, Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir, SH, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, para Camat dan Kepala Desa serta tamu undangan lain.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Melalui Raker Pembinaan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Kita Perkuat Kapasitas Pengelolaan Keuangan Desa Guna Mewujudkan Desa Yang Maju, Mandiri dan Sejahtera”.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Tutup Festival Budaya Kayaan Mendalam Tahun

Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kalbar yang telah melaksanakan raker tersebut di Kapuas Hulu.

Baca Juga :  ASN Dinkes Kapuas Hulu Ikuti Sosialisasi Perbup 62 Tahun 2020

“Semakin banyak pengawasan akan semakin kuat, artinya supaya kedepan tak bisa terjadi sesuatu dalam mengelola dana desa,” tuturnya seperti dilansir dari Tribun Pontianak.

Menurutnya, kalau masih ada ditemukan masalah hukum dalam pengelola dana desa, berarti tanggungjawab bersama.

“Kita harap Kepala Desa dapat melakukan tugasnya dengan baik, dan profesional sehingga bisa dipertanjungjawabkan ke pihak terkait,” Tandasnya. (Haq)

Comment