Sutarmidji – Ria Norsan Optimis Tingkatkan IPM

Jadikan Kalbar lebih baik, maju dan bisa menjawab kebutuhan masyarakat

KalbarOnline, Pontianak – Bakal calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji menegaskan bahwa dirinya bersama Ria Norsan akan membawa Kalbar jauh lebih baik, lebih maju dan bisa menjawab apa yang dibutuhkan masyarakat Kalbar.

Terlebih khusus yang berkaitan dengan peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yaitu pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

Baca Juga :  Harisson Ajak Sembilan Kepala Daerah se-Kalimantan Dukung IKN

Ia juga mencoba menyelesaikan semaksimal mungkin jalan provinsi yang masih amburadul dan rusak dengan sumber pembiayaan yang akan dijelaskan pada penyampaian visi misi.

“Kita akan coba menyelesaikan semaksimal mungkin infrastruktur berupa jalan yang selama ini dikeluhkan masyarakat,” ujarnya, saat diwawancarai awak media usai menerima SK dukungan dari Partai Nasdem, di Hotel Orchardz, Jalan Gajahmada Pontianak, belum lama ini.

Baca Juga :  Selain Usung Duet Midji – Norsan, Nasdem Juga Usung Muda dan Paolus Hadi

Ia juga mengungkapkan bahwa ia juga akan membangun jembatan-jembatan yang menghubungkan antar daerah supaya terakses dengan baik.

Mengenai pendidikan, Ia mengaku sudah memiliki konsep untuk membuat pendidikan merata, tanpa harus membangun gedung sekolah.

“Nanti akan kami paparkan di dalam penyampaian visi misi. Saya pastikan, saya bersama pak Norsan bisa jawab,” tegasnya. (Fai)

Comment