Peserta Lelang Jabatan di Sintang Ikuti Tes Kesehatan di RSUD AM Djoen

KalbarOnline, Sintang – Salah satu tahap yang harus dilewati dalam mengikuti lelang jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang adalah dilaksanakannya pemeriksaan kesehatan calon peserta seleksi.

Berdasarkan penjadwalan yang sudah disampaikan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sintang pada 6 November 2017, maka pemeriksaan kesehatan di RSUD AM Djoen akan dilaksanakan selama empat hari mulai Selasa-Jumat, 7-10 November.

Baca Juga :  Buka Gawai di Sebara, Bupati Sintang Pesankan Jaga Adat dan Tradisi

Pada Selasa 7 November 2017, pejabat eselon III di Sekretariat Daerah dan Sekretariat DPRD Sintang diberikan kesempatan pertama untuk memeriksakan kesehatan mereka di RSUD AM Djoen Sintang.

Rabu, 8 November 2017 pejabat eselon III di Inspektorat, Badan dan Kantor di lingkungan Pemkab Sintang yang akan memeriksakan kesehatan mereka.

Kamis, 9 November 2017 pejabat eselon III di Dinas-Dinas dan pada Jumat, 10 November 2017 jadwal bagi para pejabat dari kecamatan.

Baca Juga :  DPRD Akan Usulkan Desa di Sungai Raya Menjadi Kelurahan

Lelang jabatan untuk 3 jabatan yang masih kosong di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, resmi dimulai sejak tanggal 1 November sampai dengan 15 November 2017.

Bagi aparatur sipil negara (ASN) yang berminat dapat mengajukan berkas kepada Pansel di Sekretariat Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Sintang jalan YC Oevang Oeray baning kota Sintang. (Sg/Hms)

Comment