Tim Bridge Kubu Raya Melaju ke Tingkat Nasional

KalbarOnline, Kubu Raya – Setelah berhasil menjadi juara 3 pada kejuaraan daerah (Kejurda) di Kabupaten Sambas melalui arahan official Muhammad Suprayogi tim bridge junior Kabupaten Kubu Raya kembali ditantang untuk kembali mengharumkan nama Kubu Raya di tingkat nasional.

Melalui seleksi yang panjang dan ketat selama 8 bulan, akhirnya pasangan Riandi Ajus dan Silvio Gozangga Becket siswa yang kini duduk dikelas XI SMA N 1 sungai Ambawang berhasil mendapatkan index terbaik dan layak menjadi salah satu kontestan yang akan memperebutkan juara nasional dalam ajang perhelatan Grand Final Liga Bridge Siswa Nasional (LBSN) Jakarta pada tanggal 2-5 November 2017 mendatang.

Sri Mulyono, selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Sungai Ambawang mengucapkan terima kasihnya dan sangat mengapresiasi hasil yang telah ditunjukkan oleh para siswanya di ajang tersebut. Dan dia berjanji akan terus mendukung upaya-upaya peningkatan prestasi yang telah dicapai siswa dalam rangka mengharumkan nama almamaternya.

Baca Juga :  Pengukuhan Paskibra Kubu Raya Berlangsung Khidmat

Syahrul Ramadani selaku ketua Gabungan Bridge Kabupaten Kubu Raya menyatakan akan kepuasan dirinya terhadap prestasi prestasi yang telah ditunjukkan para talenta talenta atlet muda bridge Kabupaten Kubu Raya yang tentu saja telah membuktikan keberhasilan Pengkab yang dibinanya meskipun dia mengatakan bahwa masih banyak kendala-kendala yang dihadapi dalam upaya pengembangan cabang olahraga Bridge terutama di bidang pembiayaan.

Oleh karena itu dia berharap agar semua pihak pemerhati olahraga khususnya bridge untuk dapat berperan serta dalam upaya mengatasi kendala kendala yang dihadapi.

Ketua Gabsi juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bapak Bupati Kabupaten Kubu Raya, Rusman Ali, SH yang telah mengalokasikan dana untuk kegiatan Pengkab yang diasuhnya.

Baca Juga :  Tilang Manual, Upaya Poles Kubu Raya Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas

Didampingi itu ucapan terimakasih disampaikan kepada Ketua KONI Bapak Yacoub S. Pd. ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Firmansyah, S.Pd selaku penasehat Pengkab Gabsi Kubu Raya sebab dia tidak hanya telah mendukung secara moral namun juga secara material.

Dan lebih dari itu telah menyediakan fasilitas rumahnya sebagai tempat pemusatan latihan untuk persiapan keberangkatan atlet atlet bridge yang akan bertanding dari tingkat daerah maupun nasional selama ini.

Pada pertandingan LBSN kali ini atlet Kubu Raya akan didampingi oleh Pelatih Zulpiadi dan Official Abdul Aziz.

Semoga pencapaian atlet atlet bridge tahun ini dapat mengulang sukses pencapaian prestasi yang pernah ditorehkan pada tahun 2010 yang lalu sehingga kembali dapat mengharumkan nama kabupaten kubu raya tercinta ini. (Ian)

Comment