Jalan Sehat Bersama KPU, Bupati Harap Kuantitas Pemilih Meningkat

KalbarOnline, Kubu Raya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kubu Raya, menggelar jalan sehat yang juga digelar serentak se-Indonesia dalam rangka mengkampanyekan ‘Gerakan Sadar Pemilu’, diikuti seluruh masyarakat Kubu Raya, Minggu (29/10).

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus dan Plt Sekertaris Daerah Kubu Raya, Odang Prasetyo turut hadir mengikuti jalan sehat tersebut.

Bupati, secara resmi melepas seluruh peserta untuk menempuh rute jalan sehat, dari Kantor KPU Kubu Raya Jalan Adi Sucipto 15,2 Km berputar mengelilingi Jalan Alteri Supadio dan kembali ke Kantor KPU di Jalan Sui Durian, peserta juga berkesempatan mendapat doorprize dari pihak panitia pelaksana.

Baca Juga :  Pemkab Kubu Raya Kukuhkan Forum TJSL, Wabup Harap Dapat Membantu Sukseskan Program Pembangunan

“Kegiatan ini sangat baik sekali. Sebagai upaya untuk meningkatkan partisipasi dari masyarakat, terhadap Pemilu di depan mata,” kata Bupati.

Bupati mengharapkan seluruh masyarakat bisa berparitipasi dalam Pemilu. Menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nuraninya masing-masing. Sebab pilihan masyarakat akan sangat menentukan nasib pembangunan Kubu Raya. Guna menentukan siapa Kepala daerah untuk 5 (lima) tahun kedepan sesuai dengan keinginan masyarakat.

Baca Juga :  Warga Rasau Jaya Umum Harapkan Kekurangan Material Imbal Swadaya Segara Didistribusikan

“Makanya peran serta masyarakat menentukan dalam pesta demokrasi. Pilihlah yang menurut masyarakat dapat bekerja dan membangun Kubu Raya. Siapapun yang terpilih, yang jelas kita inginkan melanjutkan pembangunan dan program,” ujarnya.

Karena menurutnya, pemilu ini milik masyarakat Kubu Raya seluruhnya. Sehingga partisipasinya sangat menentukan terhadap Pimpinan daerah kedepan.

“Saya selaku Kepala daerah, menginginkan momen jalan sehat ini menjadi pendorong masyarakat berpatisipasi dalam Pilkada nanti. Sehingga partisipasi masyarakat dalam memilih terus meningkat,” tandasnya. (Ian)

Comment