Pelaksanaan MTQ ke- V Diawali Pawai Ta’aruf

Wabup Harap Dukungan Semua Pihak

KalbarOnline, Kubu Raya – Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus melepas kontingen pawai ta’aruf dalam menyambut pelaksanaan perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-V di Desa Padang Tikar, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya.

Wabup Hermanus mengatakan Pawai Ta’aruf sebagai bagian dari rangkaian kegiatan MTQ. Yang harus diikuti oleh seluruh kontingen. Sebab pawai ta’aruf juga masuk dalam penilaian perlombaan MTQ.

Baca Juga :  Sejalan Dengan Visi-misi Daerah, Pemkab Kubu Raya Apresiasi Terlaksananya TMMD ke – 101

“Pawai ta’aruf juga bagian dari kegiatan MTQ dan harus diikuti seluruh kontingen. Ini juga sebagai bagian dari pembukaan kegiatan MTQ kita yang ke V di Kecamatan Batu Ampar ini,” ujar Wabup, Kamis (26/10).

Wabup mengharapkan agar kegiatan MTQ di Kecamatan Batu Ampar mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kubu Raya khususnya di Padang Tikar.

Baca Juga :  Bupati : Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

“Ini kegiatan kita bersama mari kita sukseskan dan dukung sama-sama. Baik yang muslim maupun yang non muslim, mari kita bersama sukseskan acara ini,” ujar Hermanus saat melepas kontingen pawai ta’aruf pada MTQ ke-V Kubu Raya di Kecamatan Batu Ampar. (Ian)

Comment