Kontingen Kuala Mandor B Harap Jadi Juara Pada MTQ ke-V

KalbarOnline, Kubu Raya – Menjelang pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-V tingkat Kabupaten Kubu Raya yang diselenggarakan di Kecamatan Batu Ampar, sejumlah kontingen mulai berdatangan di Ibu Kota Kecamatan Batu Ampar di Padang Tikar.

Adapun Kecamatan Kuala Mandor B, mengirimkan sebanyak 43 peserta Qori dan Qoriah beserta oficial. Kuala Mandor B juga akan mengikuti 16 cabang dari 18 cabang yang dilombakan untuk peserta yang terdiri dari putra dan putri.

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatul Quran (LPTQ) Kecamatan Kuala Mandor B, H Buhori mengharapkan Kuala Mandor B dapat memberikan yang terbaik dalam gelaran MTQ Kubu Raya ke-V di Batu Ampar.

Baca Juga :  Tiga Pelaksana Tugas Resmi Menjadi Kepala Dinas di Kubu Raya

“Menjadi juara adalah harapan kita, namun yang paling penting adalah bagaimana kita menjaga silaturahmi dengan baik bersama dengan sesama muslim dari Kubu Raya di Batu Ampar nanti,” ujar Buhori.

Camat Kuala Mandor B, Yansen Sibarani meminta agar para kontingen dan oficial mengutamakan menjaga nama baik Kecamatan Kuala Mandor B. Menjaga sopan santun dan tutur kata serta tingkah laku yang baik. Membawa nama baik Kuala Mandor B, Nama baik sekolah dan nama baik keluarga.

Baca Juga :  Penerima Dana BOS di Kubu Raya Dikurangi?, Ini Keluhan Pihak Sekolah

“Kita minta agar lebih mengutamakan hubungan silaturahmi dan tingkah laku serta tutur kata yang santun. Menjaga nama baik Kuala Mandor B,” tutur Yansen.

Yansen juga mengatakan dalam gelaran MTQ Kubu Raya, waktu beberapa waktu lalu Kecamatan Kuala Mandor B pernah mencatatkan namanya sebagai juara umum 4 tingkat Kabupaten Kubu Raya di Sungai Ambawang. Dirinya berharap dalam MTQ ke-V di Batu Ampar, Kuala Mandor B mampu mengukir prestasi yang lebih baik. (Ian)

Comment