Legowo Atas Keputusan Partai, Rahmad Satria Komitmen Tetap Setia Dengan Golkar

KalbarOnline, Mempawah – Ketua DPRD Kabupaten Mempawah, Rahmad Satria mengaku akan tetap setia dengan partai Golkar, meskipun Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai berlambang pohon beringin itu tidak memberikan rekomendasi kepadanya untuk maju sebagai calon Bupati pada Pilkada Mempawah 2018 mendatang.

“Sebagai orang partai dan kader Golkar kita harus tetap setia dan siap menerima serta legowo atas keputusan partai,” ucapnya.

Baca Juga :  Sutarmidji Minta Pelindo Lengkapi Pelabuhan Internasional Kijing dengan Tangki Timbun CPO

Meskipun telah berkarya di Golkar selama kurang lebih 25 tahun, dan dua periode memimpin DPD Partai Golkar, tiga periode sebagai Ketua DPRD Kabupaten Mempawah serta memiliki basis massa yang cukup besar, namun belum dapat menjadi pertimbangan bagi DPP Golkar untuk mengusungnya sebagai calon Bupati.

“Saya ikhlas meskipun tidak diusung oleh DPP Partai Golkar. Hal ini mengajarkan saya untuk belajar lebih ikhlas dalam berbuat,” seperti dikutip dari tribunpontianak.

Baca Juga :  Gubernur Sutarmidji Lantik Bupati-Wakil Bupati Mempawah, Ini Pesannya

“Saya pastikan akan tetap setia dengan Golkar,” tegasnya.

Seperti diketahui bahwa DPP Partai Golkar telah mengeluarkan rekomendasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung pada Pilkada Mempawah 2018.

DPP Golkar mengusung Hj Erlina Ria Norsan sebagai Cabup dan Muhammad Pagi sebagai Cawabup. (Fai)

Comment