Warga Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Pria di Kebun Sawit PT Limpah Sejahtera

KalbarOnline, Ketapang – Masyarakat Kecamatan Sei Melayu Rayak, Kabupaten Ketapang digegerkan dengan penemuan sosok mayat di areal perkebunan kelapa sawit milik PT Limpah Sejahtera, penemuan mayat yang diketahui berjenis kelamin laki laki tersebut terjadi pada Rabu (18/10) sekitar pukul 14.30 Wib di Blok N-44.

Dua orang karyawan panen PT Limpah Sejahtera, Tadeus Jolong dan Melki Sedek yang pertama kali menemukan mayat tersebut kemudian langsung melapor ke Polsubsektor Sei Melayu Rayak yang kemudian berkoordinasi dengan Polsek Tumbang Titi.

Diketahui bahwa sosok mayat tersebut bernama Sarifudin Mosa kelahiran Nanganio (38) dengan alamat Desa Watukamba, Kecamatan Maurole berdasarkan identitas berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan didalam dompet pada saku celananya.

Baca Juga :  Lagi, Diduga Lakukan Penyalahgunaan ADD Kades di Ketapang Dilaporkan LSM Tindak

Kapolres Ketapang, AKBP Sunario SIK MH melalui Kapolsek Tumbang Titi, IPTU Bambang Prihono mengatakan bahwa penyebab kematian korban belum diketahui secara pasti dan untuk sementara waktu masih dalam proses penyelidikan guna mencari keterangan lebih lanjut.

Baca Juga :  Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64, Satlantas Polres Ketapang Gelar Donor Darah

“Untuk sementara kami masih melakukan penyelidikan,” ujarnya singkat. (Adi LC)

Comment