Partai Demokrat Sekadau Daftarkan Diri di Hari Terakhir

Anggota KPU: Sudah sesuai sipol

KalbarOnline, Sekadau – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau secara resmi mendaftarkan dan menyerahkan berkas persyaratan menjadi peserta pemilu 2019 mendatang ke KPU Sekadau, Senin (16/10) lalu.

Kedatangan rombongan partai besutan mantan Presiden Repulik Indonesia dua perode Susilo Bambang Yudoyono atau yang akrap di sapa SBY itu langsung dipimpin Ketua DPC Partai Demokrat Sekadau, Simon Petrus.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupeten Sekadau, Simon Petrus menyampaikan, berdasarkan petujuk Dewan Pimpinan Pusat (DPP) maka Partai Demokrat secara serentak mendaftar ke KPU hari ini.

Baca Juga :  #NgopiBareng, Tercetus Berbagai Inspirasi Positif di Warkop

“Pendaftaran pertama DPP, kemudian di susul DPD Provinsi baru DPC secara serentak di Indonesia,” kata Simon.

Mantan Bupati Sekadau dua periode ini, juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPW kecamatan dan pengurus DPC Kabupaten Sekadau, yang telah berkerja keras untuk melengkapi persayaratan pendaftaran Parpol menjadi peserta pemilu 2019 mendatang.

“Dengan kekompakan pengurus, saya yakin Partai Demokrat bisa eksis dan memberikan kontribusi untuk pembagunan Kabupaten Sekadau, dengan semangat yang tinggi, loyalitas pada partai dan masyarakat saya yakin dan percaya Partai Demokrat bisa bertambah kursi di DPRD, DPR Provinsi, bahkan pusat,” tekadnya.

Baca Juga :  Polres Sekadau Berduka, Satu Perwiranya Tutup Usia

Ditemui usai pendaftaran Partai Demokrat, Anggota KPU Kabupaten Sekadau, Marcelinus Daniar mengatakan bahwa hasil pemeriksaan sementara berkas DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau sesuai.

“Sudah sesuai dari sipol yang di tentukan guna mengikuti tahapan selanjutnya,” tuturnya singkat. (Mus)

Comment