Ramah Tamah Bersama Bupati Sanggau, Ini Pesan Danrem 121/Abw

KalbarOnline, Sanggau – Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Ismawan, SE. M.M beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII/Tpr Ny Shinta Bambang Ismawan, menghadiri ramah tamah bersama Bupati Sanggau, Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Sanggau, di pendopo Bupati Sanggau, belum lama ini.

Dalam sambutannya, Danrem 121/Abw menghimbau seluruh masyarakat Sanggau agar senantiasa menjalin tali persaudaraan yang kuat agar tidak terpecah belah.

Baca Juga :  HUT ke-62 Pemprov Kalbar, Pemkab Sanggau Komitmen Komitmen Dorong Kemajuan Kalbar

“Mari kita samakan tekad untuk selalu menciptakan dan menjaga suasana damai dan tentram,” ajak Danrem.

Danrem 121/Abw juga mengimbau agar jangan sampai terpengaruh dengan masalah politik. Menurutnya politik bisa memperkeruh suasana, kondisi, dan situasi keamanan yang sudah terjaga selama ini di Kalimantan Barat pada umumnya.

Sementara Bupati Sanggau, Paoulus Hadi dalam sambutannya mengatakan agar masyarakat selalu mendukung dan menjujung tinggi masalah adat istiadat suku yang berada di wilayah Kabupaten Sanggau.

Baca Juga :  Dialogis di Beduai, Masyarakat Komitmen Menangkan dan Coblos Midji – Norsan

“Sehingga bersatu dan saling mendukung untuk menjunjung tinggi NKRI harga mati,” serunya.

Pada akhir acara, dilanjutkan penyerahan cinderamata berupa Pelakat dari Danrem 121/Abw kepada Bupati Sanggau. Demikian Bupati Sanggau, juga memberikan pelakat kepada Danrem 121/Abw yang didampingi istri sebagai simbol ikatan yang kuat. (Leo/Hms)

Comment