Silaturahmi ke Melawi, Danrem 121/Abw Ajak Masyarakat Senantiasa Jaga Kerukunan

KalbarOnline, Melawi – Komandan Korem (Danrem) 121/Abw, Brigadir jenderal TNI Bambang Ismawan beserta Ibu Ketua Persit Kartika Candra Khirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr Ny. Shinta Bambang Ismawan melaksanakan silaturahmi di Kabupaten Melawi, Selasa (10/10) lalu.

Turut hadir dalam acara silaturahmi tersebut Para Kasi Korem 121/Abw, Para Kabalak Rem, Ibu – ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr.

Kedatangan Danrem 121/Abw beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Melawi Panji beserta Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat di Rumah Jabatan Bupati Melawi.

Baca Juga :  Golkar Melawi Bantu Pemerintah Gelar Vaksinasi Massal

Dalam sambutannya, Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Ismawan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga hubungan baik guna tetap terjaganya kerukunan yang sudah tertanam.

Dalam budaya kehidupan bermasyarakat di Indonesia Khususnya di Kabupaten Melawi, Danrem 121/Abw mengharapkan jika ada masalah bisa dicari jalan keluarnya.

“Supaya suasana damai seperti ini tetap terjaga,” terangnya.

Lebih lanjut, Danrem mengatakan menjelang Pemilihan Gubernur Kalimantan Barat yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang. Agar masing masing bisa menjaga keharmonisan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Bupati Dadi Ajak Semua Pihak Cegah Pernikahan Dini 

“Kita tentu menginginkan proses demokrasi bisa berjalan dengan baik. Jangan sampai yang tadinya saudara menjadi bermusuhan dan katanya teman bukan teman lagi hanya karena berbeda pilihan,” tukasnya.

Oleh karena itu, melalui forum silaturahmi ini menurutnya bisa menjadi upaya menjaga keharmonisan.

Pihaknya juga berkomitmen untuk rajin berkomunikasi sehingga mengetahui apa yang dirasakan oleh masyarakat. (Jum)

Comment