Sintang Sabet Juara Umum Kejurprov Bridge ke XVI 2017

KalbarOnline, Sambas, Sintang – Kejurprov Bridge ke XVI se Kalimantan Barat dan Bupati Sambas Cup yang dilaksanakan mulai tanggal 6 – 8 Oktober 2017 di Kabupaten Sambas sukses terselenggara.

Pada Kejurprov yang diikuti 10 kabupaten/kota di Kalbar tersebut, Kabupaten Sintang sukses keluar sebagai juara umum.

“Di semi final kami mengalahkan Kayong Utara dengan selisih 7 IMP (Internasional Match Point) dan di partai finalnya kami mengalahkan Kota Pontianak dengan selisih 61 IMP,” ungkap Ketua Gabungan Bridge Kabupaten Sintang, Momon Herwanto, SE, MAP.

Baca Juga :  Dekranasda Sintang Wakili Kalbar Dalam Peragaan Kain Tenun di Kriyanusa 2017

Kejurprov ini juga merupakan ajang seleksi menuju Porprov 2018 di Sintang dengan mengambil 8 kabupaten/kota terbaik. Gabungan Bridge Sintang sendiri telah mempersiapkan atlit-atlitnya sejak jauh hari untuk bertarung di Porprov 2018.

“kami telah mempersiapkan tim Bridge Sintang untuk Porprov 2018 sejak awal tahun 2017, dimana atlit-atlit bridge Sintang kami ikutkan di kejuaraan tingkat provinsi di Pontianak maupun kejuaraan nasional pada bulan Juli di Sidoarjo Jawa Timur dan mengikuti Kejurprov ini dimana kita meraih juara pertama,” ungkapnya lagi.

Baca Juga :  Lismaryani Sutarmidji Kukuhkan Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Dekranasda dan Bunda PAUD Kabupaten Sintang 

Pada Kejurprov di Sambas tersebut, peserta yang diutus dari setiap kabupaten/kota sekitar 4 hingga 6 orang peserta. (Sg)

Comment