Ketua TP PKK Kubu Raya: Alhamdulillah Berhasil Juara Tiga Nasional

KalbarOnline, Kubu Raya – Kabupaten Kubu Raya keluar sebagai juara III Nasional, pada Kegiatan Parade Nusantara dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK Nasional. Kubu Raya menjadi wakil Kalimantan Barat dalam ajang tersebut dan berhasil menjadi Juara Tiga tingkat Nasional, Jumat (6/10).

Ketua Tim penggerak PKK Kubu Raya, Hj Endang Indrawati mengaku bangga dengan perjuangan ibu-ibu PKK saat tampil di Jakarta mewakili Kalimantan Barat.

“Alhamdulillah, kita berhasil menjadi juara tiga nasional. Sebelumnya kita menjadi juara satu tingkat Kalimantan Barat dan kita berhak mewakili Kalimantan Barat,” ujar Endang.

Baca Juga :  Bupati Rusman Ali Resmikan Jembatan Desa Teluk Bakung Hasil CSR dari PT GAN

Endang mengatakan bahwa prestasi tersebut adalah buah kerja keras semua anggota PKK Kubu Raya dan juga berkat doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kubu Raya. Endang mengharapkan apa yang dapat dicapai pada tahun ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan terus pada tahun-tahun berikutnya.

Baca Juga :  Jelang Pilkada 2018, Satpol PP Kubu Raya Matangkan Pembentukan Satlinmas

“Mudah-mudahan kedepan terus dapat kita tingkatkan dan kita pertahankan. Saya berterimakasih kepada seluruh ibu-ibu PKK yang telah berjuang dengan sekuat tenaga dan melakukan segala yang terbaik yang dapat dilakukan dan diperjuangkan,” terang Endang.

Endang mengatakan pencapaian juara tiga Nasional merupakan sebuah pencapaian terbaik PKK Kubu Raya sampai saat ini. Dirinya berharap kedepan PKK Kubu Raya dapat semakin maju dan bersaing dengan PKK dari seluruh Indonesia. (Ian)

Comment