Tutup BKSN Sekadau 2017, Ini Harapan Bupati

KalbarOnline, Sekadau – Bulan Kitab Suci Nasonal (BKSN) 2017 Kabupaten Sekadau Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Resmi ditutup.

Acara tahunan yang berthemakan “Kabar gembira ditengah gaya hidup modern” ini berjalan aman lancar terkendali yang dilangsungkan di Betang Yuoth Center (30/9).

Ketua Panitia Pelaksana, Paulus Sutami dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas partisipasi dukungan dari Pemkab, pihak kemanan Polisi, TNI dan seluruh masyarakat Sekadau selama kegiatan.

“Dengan kegiatan ini kita harapkan Umat khususnya Khatolik di Kabupaten Sekadau di kuatkan iman pada Tuhan dan rajin baca Alkitab. Pemberitan Kabar Tuhan semakin dahsat di Sekadau,” ujarnya.

Baca Juga :  AKBP Yury Nurhidayat: Terima Kasih Masyarakat Sekadau
Bupati Sekadau, Rupinus dan Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, Foto Bersama Usai Penyerahan Piala (Foto: Mus/Ist)
Bupati Sekadau, Rupinus dan Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, Foto Bersama Usai Penyerahan Piala (Foto: Mus/Ist)

Dalam kesempatan yang sama, Pastor Krisianus, CP menyampaikan terimakasih pada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau yang telah mendukung kegiatan BKSN ini baik metril maupun moril.

“Terimakasih juga pada pihak keaman TNI, Polri, serta kepada umat Khatolik kami ucapkan terimaksih atas partisipasinya, Tuhan memberkati,” Singkat Pastor.

Sementara Bupati Sekadau, Rupinus, SH., M. Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah daerah dan masyarakat Sekadau menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan BKSN ini.

Baca Juga :  Wabup Aloysius dan Istri Terima Ikuti Perayaan Rabu Abu

“Melalui BKSN ini kita harapkan Iman umat semakin di kuatkan diteguhkan Iman dalam Tuhan serta diimplementasikan dalam keluarga, masyarakat untuk menjadikan Sekadau yang beriman bertaqwa pada Tuhan yang Maha Esa,” ucap Bupati.

Dengan memukul gong 7 kali oleh Bupati Sekadau Rupinus,SH.,M.Si menandakan BKSN 2017 resmi ditutup.

Hadir dalam kegitan, Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Ketua DPRD, Kapolres, Pabung Sanggau-Sekadau, para Camat, Kapolsek Sekadau Hilir, tokoh masyarakat, ribuan umat dan masyarakat yang memadati Betang Youth Center Sekadau. (Mus)

Comment