Nico – Fadli Sumbang Medali Perunggu Untuk Kapuas Hulu

– Kejurda Billiar se-Kalbar di Sintang

– Target Perolehan Medali POBSI Kapuas Hulu Sudah Tercapai

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Kontingen POBSI Kapuas Hulu pada Kejurda Biliar se Kalimantan Barat yang digelar Pengprov POBSI Kalimantan Barat untuk kelas 9 ball double putra, berhasil menyabet medali perunggu usai mengalahkan atlit POBSI Sanggau dengan skor 6-5.

Ketua Umum Pengkab POBSI Kapuas Hulu, Ishak Buntarman, mengatakan dengan keterbatasan yang ada baik itu sarana maupun dukungan finansial, dirinya mengaku sangat puas dengan hasil prestasi atlit POBSI Kapuas Hulu yang sudah maksimal bertanding dan mampu mencapai target medali.

Baca Juga :  Tata Kota, Bangunan Semi Permanen di Lokasi Eks Perumahan DPRD Kapuas Hulu Akan Ditertibkan

“Kedepan nanti untuk persiapan PORPROV ke XII tahun 2018, kami akan melakukan pembinaan serta latihan yang maksimal, sehingga target PORPROV 2018 untuk meraih medali bisa tercapai. Dalam hal ini perlu dukungan Pemerintah dan KONI Kapuas Hulu untuk dapat mengakomodir meja biliar yang 9 pit sangat diperlukan, untuk kami dari POBSI Kapuas Hulu membina, mengasah, melatih atlit biliar agar lebih optimal dan maksimal lagi untuk penyesuaikan meja biliar 9 pit tersebut,” ucapnya, Kamis (27/9).

Baca Juga :  Ambulans VS Tronton di Jalan Ahmad Yani Putussibau, Korban Alami Luka-luka 

Pada Kejurda biliar se Kalimantan Barat yang diselenggarakan Pengprov POBSI Kalimantan Barat, dipertandingkan beberapa kelas.

Diantaranya kelas puetra yang mempertandingkan 8 ball single, 9 ball single, 9 ball double dan 10 single, sedangkan untuk kelas puteri mempertandingkan 9 ball single, 10 ball single dan 10 ball double mix. (Haq)

Comment