Apresiasi Langkah Polres Kapuas Hulu, Bupati Harap Pelaksanaan Pilgub Berjalan Lancar

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir, SH, mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Polres Kapuas Hulu.

Hal ini disampaikannya usai menghadiri acara tatap muka Kapolres Kapuas Hulu bersama Forkopimda, Kepala Dinas, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Menurutnya, saat ini suhu politik sudah mulai muncul.

“Untuk di Kapuas Hulu, Alhamdulillah, masih aman, namun tidak serta merta tidak kita antisipasi. Maka masalah kamtibmas menjadi tugas tanggungjawab bersama. Pelaksanaan Pilgub diharapkan bisa berjalan dengan baik, aman dan kondusif. Pemilihan pilkada maupun Gubernur di Kapuas Hulu selalu kondusif dan aman tapi pengamanan tetap dijalankan,” ucapnya.

Baca Juga :  Personel Polsek Suhaid bersama Koramil Lakukan Pengamanan Lomba Sampan Bidar

Terlebih lagi, lanjut Bupati, perkembangan media sosial bisa memecah belah kerukunan umat beragama. Tapi Kapuas Hulu selalu kondusif, karena semua pihak selalu menjalankan tugasnya sesuai dengan baik.

Baca Juga :  Polres Kapuas Hulu Amankan Dua Terduga Pelaku Narkoba

“Kita harap juga pesta demokrasi di Kalbar, berjalan baik dan aman serta berkualitas dari sebelumnya. Kalau ada isu-isu berkembang, harus segera dilakukan antisipasi, supaya masalah tidak berlarut menjadi berkepanjangan,” pungkasnya. (Ishaq)

Comment