Bangun Komunikasi, Kapolres Singkawang Sowan ke Wali Kota Awang

Kapolres Singkawang, AKBP Yury Nurhidayat Bersama Jajaran Mengunjungi Kantor Wali Kota Singkawang, Yang Diterima Langsung Oleh Wali Kota (Foto: Ist)
Kapolres Singkawang, AKBP Yury Nurhidayat Bersama Jajaran Mengunjungi Kantor Wali Kota Singkawang, Yang Diterima Langsung Oleh Wali Kota (Foto: Ist)

KalbarOnline, Singkawang – Kapolres Singkawang, AKBP Yuri Nurhidayat mengunjungi kantor Wali Kota Singkawang, Senin (25/9) lalu.

Kedatangan Kapolres disambut langsung oleh orang nomor satu di Singkawang, Awang Ishak.

Dalam kunjungannya ke kantor Wali Kota, Kapolres Singkawang didampingi oleh Wakapolres Singkawang, Kompol Dhani Catra Nugraha, S.IK, MH, Kabag Ops Kompol I Nyoman Sarjana, S.IK, M.A.P, Kabag Sumda Kompol Isbullah, SH, Kapolsek Singkawang Barat, Kasat Intel dan kanit 1 Sat Intelkam Polres Singkawang.

Kunjungan Kapolres merupakan dalam rangka membangun komunikasi sekaligus mempererat jalinan kemitraan antara Polri dan unsur Forkopimda Kota Singkawang.

“Semoga dengan kedekatan yang selalu kita eratkan di setiap waktu dapat memupuk kemitraan dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Singkawang. Saya mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota dan jajaran serta mohon dukungan dalam melaksanakan tugas di Kota Singkawang ini,” ujar Kapolres Singkawang.

Sementara Wali Kota Singkawang, Awang Ishak mengatakan bahwa kunjungan Kapolres dalam rangka silaturahmi sekaligus menambah keakraban. Dirinya menegaskan bahwa berkomitmen untuk menjalin kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian dalam melaksanakan tugas negara. Serta mengajak agar masyarakat Singkawang bisa menjalin hubungan yang baik dengan kepolisian.

“Jadikan Polisi itu sahabat, bukan untuk ditakuti oleh masyarakat, bila perlu masyarakat Singkawang bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri. Sehingga bisa membantu Polisi dalam melaksanakan tugas,” tukasnya.

Dirinya berharap Kota Singkawang semakin aman dan damai tentu dengan peran serta semua Element masyarakat.

“Kita tentu inginnya masyarakat kota Singkawang ini damai, karena itu sudah kewajiban kita bersama untuk menjaga kedamaian yang telah tercipta ini,” pungkasnya. (Lis/Mur)

Tinggalkan Komentar