Terpilih Secara Aklamasi, Edi Kembali Pimpin PRSI Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Edi Rusdi Kamtono kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Pontianak dalam Musyawarah Cabang (Muscab) di aula Rujab Wakil Wali Kota Pontianak, belum lama ini.

Sekretaris PRSI Pontianak, Yusnaldi mengungkapkan sebelumnya, panitia telah membuka kesempatan bagi yang ingin mencalonkan diri, sebagai ketua namun menurutnya, dikarenakan tak ada yang mengalonkan, diri maka pihaknya secara aklamasi menyepakati Edi Rusdi Kamtono kembali memimpin organisasi tersebut.

“Dan beliau masih bersedia melanjutkan sebagai ketua periode 2017-2021,” ujarnya seperti dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Baca Juga :  Hakordia 2022, Bahasan Imbau ASN Tak Lalai Tanggung Jawab

Dirinya mengatakan setelah ditetapkan dalam SK PRSI Provinsi ada sejumlah agenda yang akan dibahas di antaranya, menyusun kepengurusan dan membahas program selanjutnya.

Baca Juga :  Survei Poltracking: Midji – Norsan Unggul Telak di Pilkada Kalbar

“Kita akan rapat duduk bersama dengan pihak terkait diantaranya membahas persoalan fasilitas yang ada terutama dalam penggunaanya,” terangnya.

Kemudian selanjutnya bagaimana meningkatkan prestasi atlet renang Pontianak diberbagai jenjang.

“Atlet kita bisa berprestasi, misalnya yang diraih atlet NPC Kevin Ode Natama Manurung dikancah Asean Paragames,” tandasnya. (Fai)

Comment