Terpilih Secara Aklamasi, Edi Kembali Pimpin PRSI Pontianak

Ketua PSSI Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono Yang Juga Merupakan Wakil Wali Kota Pontianak (Foto: Ist)
Ketua PSSI Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono Yang Juga Merupakan Wakil Wali Kota Pontianak (Foto: Ist)

KalbarOnline, Pontianak – Edi Rusdi Kamtono kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Pontianak dalam Musyawarah Cabang (Muscab) di aula Rujab Wakil Wali Kota Pontianak, belum lama ini.

Sekretaris PRSI Pontianak, Yusnaldi mengungkapkan sebelumnya, panitia telah membuka kesempatan bagi yang ingin mencalonkan diri, sebagai ketua namun menurutnya, dikarenakan tak ada yang mengalonkan, diri maka pihaknya secara aklamasi menyepakati Edi Rusdi Kamtono kembali memimpin organisasi tersebut.

“Dan beliau masih bersedia melanjutkan sebagai ketua periode 2017-2021,” ujarnya seperti dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Dirinya mengatakan setelah ditetapkan dalam SK PRSI Provinsi ada sejumlah agenda yang akan dibahas di antaranya, menyusun kepengurusan dan membahas program selanjutnya.

“Kita akan rapat duduk bersama dengan pihak terkait diantaranya membahas persoalan fasilitas yang ada terutama dalam penggunaanya,” terangnya.

Kemudian selanjutnya bagaimana meningkatkan prestasi atlet renang Pontianak diberbagai jenjang.

“Atlet kita bisa berprestasi, misalnya yang diraih atlet NPC Kevin Ode Natama Manurung dikancah Asean Paragames,” tandasnya. (Fai)

Tinggalkan Komentar