Pelepasan Keberangkatan AKBP Yury Berlangsung Mengharukan

Pelepasan Keberangkatan AKBP Yury Nurhidayat Berlangsung Mengharukan (Foto: Mus/Ist)
Pelepasan Keberangkatan AKBP Yury Nurhidayat Berlangsung Mengharukan (Foto: Mus/Ist)

AKBP Yury: Sekadau Sudah Seperti Kampung Halaman Saya

KalbarOnline, Sekadau – Usai mengikuti prosesi pisah sambut dan penyerahan tugas serta tanggung jawab, Kapolres Sekadau yang baru AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK beserta segenap anggota melepas keberangkatan AKBP Yury Nurhidayat, S.IK., MH meninggalkan Mapolres Sekadau.

AKBP Yury Nurhidayat meninggalkan Polres Sekadau untuk melaksanakan tugasnya yang baru sebagai Kapolres Singkawang, Kamis (21/9).

Acara pelepasan berlangsung mengharukan, tampak beberapa anggota Polres Sekadau beserta ibu Bhayangkari menangis melepas kepergian AKBP Yury Nurhidayat dan Ny Ira Yury Nurhidayat.

Bahkan AKBP Yury sendiri juga meneteskan air mata, terasa berat baginya meninggalkan Polres Sekadau. Selain dekat dengan pejabat serta anggota, dirinya juga dekat dengan masyarakat. Menurutnya Sekadau sudah seperti kampung halamannya sendiri.

Dalam acara pelepasan itu juga dihadiri juga klub motor star Ngerunsa Sekadau, bersama anggota Sat Lantas mereka mendampingi serta mengawal AKBP Yury meninggalkan Polres Sekadau dengan mengendarai motor trail.

“Kami merasa kehilangan sosok seperti bapak Yury, orangnya ramah, supel serta dekat sekali dengan masyarakat. Kami merindukan patroli pedalaman bersama beliau, semoga pak Yury nanti bisa datang kembali ke Sekadau,” tukas salah seorang anggota klub Star Ngerunsa. (Mus)

Tinggalkan Komentar