AKBP Yury Nurhidayat: Terima Kasih Masyarakat Sekadau

Malam Ramah Tamah Pisah Sambut Kapolres Sekadau (Foto: Mus/Ist)
Malam Ramah Tamah Pisah Sambut Kapolres Sekadau (Foto: Mus/Ist)

Malam Ramah Tamah Pisah Sambut Kapolres Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Usai menjalani proses sertijab antar Kapolres yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar pada Senin (18/9) lalu, Pemerintah Kabupaten Sekadau menggelar malam ramah tamah bersama Kapolres Sekadau yang baru dan penjabat Kapolres Singkawang yang berlangsung di Aula Penanjung Island, Jalan Merdeka timur, Sekadau Hilir.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Wakil Ketua DPRD, unsur Forkopimda, SKPD, Camat dan Forkopimka, Kepala Desa, Kapolsek, tokoh masyarakat, tokoh agama, DAD, MABM, MABT, dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Yury Nurhidayat, SIK., MH menyampaikan pesan dan kesannya selama kurang lebih satu tahun menjabat Kapolres Sekadau.

Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah membatu dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayom dan sahabat masyarakat Sekadau.

“Terimakasih atas kepercayaan masyarakat selama ini. Karena tugas, entah rasa bahagia atau sedih dan harus kembali berpisah untuk menjalankan tugas sebagai Kapolres Singkawang,” ujarnya.

Dirinya juga sangat mengharapkan doa dari segenap masyarakat Sekadau dan menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas terdapat kekeliruan dan kesalahan yang tidak menyenangkan.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Sekadau yang baru, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, SIK juga meminta doa dan bimbingan dari segenap jajaran serta dukungan dari masyarakat untuk meneruskan program Kapolres sebelumnya yang masih tertunda.

“Terimakasih masyarakat telah menerima saya dan keluarga di sejarah dan saya siap melanjutkan program Kapolres sebelumnya yang masih tertunda,” tekadnya.

Sementara itu, Bupati Sekadau, Rupinus, SH., MSi menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya atas pengabdian dan delegasinya AKBP Yury Nurhidayat selama bertugas di Sekadau sehingga Kamtibmas tetap terjaga dan banyak kontribusi yang telah diberikan.

“Banyak hal-hal positif yang telah diberikan, baik secara keagamaan, olahraga, sosial dan keamanan masyarakat,” ucap Bupati.

Bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Sekadau kepada Kapolres yang baru.

“Kami dari pemerintah daerah, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat siap bekerja sama dengan Kepolisian,” tutup Bupati. (Mus)

Tinggalkan Komentar