AKBP Yury Nurhidayat Serahkan Laporan Polres Sekadau Kepada Kapolres Baru

Kapolres Sekadau Yang Lama, AKBP Yury Nurhidayat Menyerahkan Laporan Kesatuan Polres Sekadau Kepada Kapolres Baru, AKBP Anggon Salazar Tarmizi (Foto: Mus/Ist)
Kapolres Sekadau Yang Lama, AKBP Yury Nurhidayat Menyerahkan Laporan Kesatuan Polres Sekadau Kepada Kapolres Baru, AKBP Anggon Salazar Tarmizi (Foto: Mus/Ist)

Pisah Sambut Kapolres Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Setelah dilangsungkan acara tradisi penyambutan Kapolres Sekadau yang baru, acara dilanjutkan dengan Laporan Kesatuan Polres Sekadau oleh Kapolres Sekadau yang lama lama AKBP Yury Nurhidayat kepada Kapolres Sekadau yang baru AKBP Anggon Salazar Tarmizi, yang dilangsungkan di aula Bhayangkara Pratama Polres Sekadau.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Sekadau, Kapolsek jajaran beserta seluruh anggota Polres Sekadau, Kamis (21/9).

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Yury Nurhidayat mengenalkan serta memaparkan kepada Kapolres yang baru yakni dari pejabat utama Polres Sekadau meliputi Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran.

AKBP Yury juga menyampaikan laporan situasi Kamtibmas di Polres Sekadau serta mengenalkan program-program Polres Sekadau yang dilaksanakan selama ia menjabat.

AKBP Yury juga menjabarkan program Polres Sekadau yakni Bhabinkamtibmas peduli pendidikan, kesehatan, dan lingkungan merupakan program andalan dan menjadi acuan di Polda Kalbar untuk Bhabinkamtibmas Polres lainnya. Dirinya juga mengenalkan beberapa anggota Polres Sekadau termasuk Bhabinkamtibmas yang berprestasi.

Sementara itu AKBP Anggon dalam sambutannya mengucapkan terima kasih serta memohon dukungan dan kerja sama dari segenap anggota Polres Sekadau dalam menjalankan tugas dan jabatan barunya sebagai Kapolres Sekadau.

“Mari bersama-sama kita teruskan program Polres Sekadau yang telah berjalan selama ini menjadi lebih baik,” ajaknya.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan AKBP Yury meninggalkan Polres Sekadau untuk melaksanakan tugas dan jabatan barunya sebagai Kapolres Singkawang. (Mus)

Tinggalkan Komentar