Sambut Jamaah Haji Sekadau di Batam, Wabup: Semoga Bisa Menjadi Teladan Bagi Masyarakat

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, Saat Menyambut Kedatangan Jamaah Haji Sekadau di Batam (Foto: Mus/Hms)
Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, Saat Menyambut Kedatangan Jamaah Haji Sekadau di Batam (Foto: Mus/Hms)

Wabup Sambut 57 Jamaah Haji Sekadau di Batam

KalbarOnline, Sekadau – 57 Jamaah Haji Kabupaten Sekadau kembali ke tanah air. Kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Sekadau tersebut disambut langsung oleh Wakil Bupati Sekadau, Aloysius serta istri dan juga Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau, Andri Irawan di Batam, Rabu (20/9).

Meskipun telah menempuh perjalanan yang cukup panjang yaitu delapan jam penerbangan dari Jeddah ke Batam, wajah gembira terpancar di wajah para Jamaah Haji Kabupaten Sekadau saat turun dari bus dan memasuki Asrama Haji Batam. Mereka tetap tampak bersemangat mengikuti arahan dari panitia penerimaan Jamaah Haji embarkasi Batam.

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius mengucapkan rasa syukur dan bangga karena rombongan Jamaah Haji Kabupaten Sekadau telah sampai dengan selamat usai melaksanakan rukun Islam yang kelima. Ia juga menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya seorang Jamaah Haji asal Sekadau di Tanah Suci Mekah.

“Pemerintah Kabupaten Sekadau turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga dari Jamah Haji yang meninggal dunia saat pelaksanaan Ibadah Haji,” ucapnya.

Ia berharap Jamaah Haji Kabupaten Sekadau bisa menjadi panutan dan contoh yang baik bagi masyarakat Kabupaten Sekadau terlebih dalam hal beribadah.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Sekadau, saya mengucapkan selamat datang kepada selurh Jamaah Haji semoga menjadi haji yang mabrur,” ucapnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau, Andri Irawan, ia juga mengaku senang Jamaah Haji Kabuapten Sekadau dapat kembali ke tanah air dengan selamat.

“Ini pertama kalinya saya ikut menjemput langsung Jamaah Haji di Batam, ini adalah suatu kehormatan karena saya bisa bertemu dengan para Jamaah Haji yang baru melaksanakan ibadahnya di Tanah Suci Mekah,” terangnya.

Ia mengatakan kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Sekadau yang disambut langsung oleh Wakil Bupati Sekadau, Aloysius merupakan salah satu bukti kepedulian Pemerintah Kabupaten Sekadau kepada masyarakatnya.

“Tentunya ini perlu mendapatkan apresiasi karena Wakil Bupati Sekadau sendiri yang menyambut kedatangan para Jamaah Haji Kabupaten Sekadau yang baru saja kembali menjalankan ibadahnya di Tanah Suci Mekah,” tandasnya. (Mus/Hms)

Tinggalkan Komentar