Dukung Muda-Jiwo, Ini Penjelasan Sekjen DPP Demokrat

Dukungan Untuk Muda-Jiwo Terus Berdatangan, Kali Ini Langsung Dari DPP Demokrat dan PKS (Foto: Ist)
Dukungan Untuk Muda-Jiwo Terus Berdatangan, Kali Ini Langsung Dari DPP Demokrat dan PKS (Foto: Ist)

Hinca Pandjaitan: Kapabilitas dan Kemampuan Muda-Jiwo Layak Didukung

KalbarOnline, Kubu Raya – Sekjend DPP Partai Demokrat, Hinca IP Pandjaitan XIII, mengungkapkan alasan mendukung pasangan Muda Hendrawan dan Sujiwo.

Menurut dia, Partai Demokrat dalam proses penjaringan mencari pemimpin bukan sekadar Bupati khususnya di Kubu Raya telah dilewati tanggal demi tanggal.

Dimulai dari DPC Partai Demokrat Kubu Raya ke DPD Demokrat baru ke DPP tingkat pusat.

“Kami mendengarkan penjelasan dan membaca surveinya, kami melihat kapabilitas dan kemampuan Muda-Jiwo. Jadi pagi ini saya kira setelah mendengarkan mereka sedikit bicara, pilihan Partai Demokrat tidak salah, karena itu 100 persen kami mendukung pasangan Muda-Jiwo untuk di Kubu Raya,” ujarnya usai menggelar rapat terbuka pemenangan pemilu, seperti dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Dirinya mengatakan, alasan lain mendukung adalah karena Muda Hendrawan mempunyai pengalaman mumpuni pernah di eksekutif dengan baik. Kemudian Jiwo dinilainya piawai di parlemen.

“Saya kira ini singa podium, mempunyai basis yang banyak dan militan. Muda-Jiwo digabungkan saya kira ini yang terbaik untuk Kubu Raya,” tegasnya.

Dirinya juga mengatakan, pada rapat yang terbuka dan mengikat ia sudah mempertanyakan apakah kadernya siap mendukung, dan DPD menjadi kontrol utama mengatur DPC dan lainnya untuk patuh pada putusan partainya.

“Surat rekomendasi akan segera keluar, setelah melihat dukungan pagi ini sudah 20 persen dengan secepat-cepatnya karena sudah tidak ada masalah lagi,” pungkasnya. (Ian)

Tinggalkan Komentar