Dapat Dukungan 3 Partai, Muda-Jiwo Mantap Menuju Pilbup 2018

KalbarOnline, Pontianak – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Muda-Jiwo resmi kembali menerima SK dukungan.

Kali ini, langsung dari DPP Partai pendukung masing-masing yakni Partai Demokrat dan PKS, di Spa and Resort Gardenia Kubu Raya, beberapa waktu lalu.

Penyerahan SK disaksikan ratusan masyarakat simpatisan Muda-Jiwo, serta kehadiran dari kedua elite partai.

Sekertaris DPP Partai Demokrat DR. Hinca I Pandjaitan XIII, SH, MH, ACCS menyerahkan SK dukungan dari DPP langsung kepada balon pasangan MJ, demikian pula Partai PKS penyerahan SK dari DPP melalui Ketua DPC PKS Kubu Raya, M Amri.

Sebelumnya, penyerahan sudah langsungkan di markas besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kepada MJ.

Baca Juga :  Tim Joker Tangkap Dua Pelaku Curanmor Lima TKP di Kubu Raya, Kapolsek Sungai Raya: Keduanya Merupakan Residivis

Usai penyerahan, SK pasangan Muda-Jiwo langsung bergandengan tangan dengan para elit partai Demokrat dan PKS sebagai bukti koalisasi mesra dihadapan masyarakat, guna menghantarkan balon pasangannya di Pilkada 2018 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Muda Mahendrawan mengatakan bahwa penyerahan SK dari DPP terhadap dirinya langsung, merupakan suatu keistimewaan.

Partai mempercainya dirinya sebagai pasangan yang punya kapabilitas untuk didukung. Namun amanah tersebut harus dilaksanakan dan dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Dengan penyerahan SK ini, menunjukkan bahwa kami sudah mendapat kepastian dan dukungan secara formal dari partai yang sudah kami mendaftar. Koalisi dukungan ini, kita dapatkan, Partai NasDem, Demokrat dan PKS, sudah memenuhi persyaratan, besaran suara minimal 20 persen dan kursi,” ujarnya, seperti dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Baca Juga :  Peresmian DPPU Bandara Intenasional Supadio Kubu Raya, Rusman Ali: Penuhi Kebutuhan Bahan Bakar Maskapai

Dirinya menambahkan dengan adanya dukungan koalisi Partai Demokrat, Partai PKS, Partai NasDem semakin memantapkan dirinya untuk melanjutkan langkah perjuangan. Dengan melakukan konsolidasi di semua tingkatan.

“Langkah kami tentu konsolidasi serta dengan adanya dukungan ini semakin memantapkan dukungan masyarakat. Bahwa, kami sebagai balon pasangan sudah memenuhi syarat untuk maju di Pilkada 2018 ini. Makanya ini semakin memantapkan dukungan masyarakat. Mari semuanya bekerjasama untuk perjuangan ini,” pungkasnya. (Ian)

Comment