Categories: Sekadau

Royal Piston Cukur Gladiator 5-1 di Open Turnamen Sui Ayak Cup

Semarakan HUT RI ke-72

KalbarOnline, Sekadau – Turnamen Sui Ayak Cup bola mini memasuki minggu ketiga sejak digelar beberapa waktu lalu yang dilangsungkan di halaman Kantor Camat Belitang Hilir berjalan meriah. Sebanyak 96 klub yang mengikut turnamen terbuka memeriahkan HUT RI.

“Kita hanya memeriahkan saja. Mengisi pesta rakyat dengan cara memeriahkan, jadi peserta pada turnamen terbuka seperti ini kan seru,” ungkap Kapten dari klub Royal Piston, Willy Then, Rabu (13/9), sebelum bertanding.

Royal Piston merupakan klub bola gabungan anak-anak muda Pasar Sungai Ayak dan Dusun Sepantak juga Sunyat, yang tak lain juga merupakan salah satu klub tuan rumah.

Kehadiran klub kuda hitam ini memang tidak masuk nominasi klub favorit, namun klub yang diusung Apotek Hepzibah Farma itu tampil memukau penonton yang memadati penjuru lapangan Kantor Kecamatan Belitang Hilir setelah berhasil mencukur tim Gladiator dengan skor telak 5-1.

“Kalah menang tidak soal, yang penting main,” lanjutnya.

Sementara Camat Belitang Hilir, Paulus Misi mengatakan bahwa masyarakat berkomunikasi dan berinteraksi, serta bersemangat dalam memajukan olahraga.

“Ya tentu kita mau mengembangkan potensi dan prestasi olahraga, maka perlu permainan yang baik dan pemain yang terampil. Bagi penonton, ajang transaksi bernilai ekonomi, dan persahabatan dengan menjunjung persatuan etika dan moralitas,” tandasnya. (Mus)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Nasdem Apresiasi dan Dukung Fachri Maju Calon Bupati Kubu Raya

KalbarOnline, Pontianak - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalimantan Barat (Kalbar),…

5 hours ago

Hardiknas Jadi Momentum Siapkan Generasi Emas

KalbarOnline, Pontianak - Berbagai kegiatan dihelat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka…

6 hours ago

PWI Jajaki Kerja Sama dengan Mendagri, Sosialisasikan Pilkada Damai

KalbarOnline, Jakarta - Pengurus PWI Pusat melakukan audiensi dengan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, di…

6 hours ago

Pemkab Ketapang Selenggarakan Upacara Peringatan Hardiknas 2024

KalbarOnline, Ketapang - Bupati Ketapang yang diwakili Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Heryandi memimpin…

7 hours ago

Dukung Perubahan Status Supadio, Harisson Ungkap Beberapa Alasan

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson memastikan mendukung kebijakan Kementerian Perhubungan…

16 hours ago

Oknum Pegawai Bea Cukai Ketapang Selundupkan Ratusan Satwa Dilindungi

KalbarOnline, Ketapang - Oknum pegawai Bea Cukai Ketapang, Kalimantan Barat berinisial KW (46 tahun) menjadi…

19 hours ago