Razia Kos, Satpol PP Kota Pontianak Jaring Pasangan Kumpul Kebo

KalbarOnline, Pontianak – Petugas gabungan dari Satpol PP dan anggota Kepolisian Kota Pontianak merazia sejumlah tempat kos di Tanjung Harapan, Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Rabu (13/9) pagi. Hasilnya, petugas berhasil menjaring sejumlah pasangan kumpul kebo atau bukan suami istri.

Kabid Penegakan Perundang-undangan Satpol-PP Kota Pontianak, Nazaruddin mengatakan bahwa razia ini dilakukan guna menciptakan situasi kondusif di Kota Pontianak. Dimana diketahui, kos-kosan rawan terjadi tindak asusila.

“Razia ini kami lakukan untuk mengantisipasi tindak asusila, khususnya terhadap anak di bawah umur. Kami juga mendeteksi peredaran narkoba yang semakin mengkhawatirkan,” ujar Agus Dwi Ratmoko.

Dalam razia tersebut, petugas menemukan minuman yang diduga alkohol, belum diketahui pasti penghuni kos tersebut berindikasi narkoba.

Saat mengetahui kedatangan petugas, penghuni kos tampak kelabakan. Sebab, penghuni kos tersebut juga merupakan sepasang kekasih yang diduga usai berbuat mesum.

Ada empat penghuni kos yang terdiri dari dua pria dan dua wanita.

Berbagai cara untuk mengelabui petugas dilakukan pasangan mesum tersebut, namun dengan kejelian, akhirnya penghuni kos berhasil diamankan petugas. Kendati demikian, seluruh penghuni kos yang dirazia petugas dapat menunjukkan identitas. (Fat)

Tinggalkan Komentar