Putussibau Utara Kirim 166 Orang Atlit di PORPUJA VI 2017

Kontingen Kecamatan Putussibau Utara, Foto Bersama Usai Acara Pelepasan (Foto: Ishaq)
Kontingen Kecamatan Putussibau Utara, Foto Bersama Usai Acara Pelepasan (Foto: Ishaq)

Camat Putussibau Utara : Kami Optimis Raih Juara Umum

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Kecamatan Putussibau Utara pada Pekan Olahraga Kapuas Hulu Jaya (PORPUJA) ke VI tahun 2017, mengirimkan atlit sebanyak 166 orang.

Camat Putussibau Utara, Abdul Azis mengatakan bahwa jumlah kontingen yang diberangkatkan sebanyak 166 orang dari 10 cabang olah raga yang dipertandingkan.

“Hampir semua terpenuhi oleh kontingen tersebut. Mereka didampingi oleh 30 orang pelatih dalam masing-masing cabang olah raga yang dipertandingkan, khusus atlit sebanyak 136 orang,” ujar Abdul Azis dalam sambutannya pada acara pelepasan kontingen Putussibau Utara yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Putussibau Utara, Kamis (7/9).

Dirinya yakin dan optimis bahwa kontingennya mampu meraih juara umum, sebab para atlit yang mengikuti ajang ini adalah hasil dari seleksi dari setiap Desa di Kecamatan Putussibau Utara.

“Para atlit ini sudah melalui tahap seleksi, jadi semuanya sudah siap berlaga, sebab rata-rata mereka ini anak-anak sekolah yang sudah pernah mengikuti PORSENI,” ungkapnya.

Kepada kontingen, Abdul Azis berharap agar bisa membawa nama baik Kecamatan Putussibau Utara dengan memenangkan setiap cabang olah raga yang diikuti oleh seluruh Kecamatan yang ada di PORPUJA VI 2017.

“Peserta harus bisa tetap menjaga kesehatan dan stamina sehingga mampu mengikuti hingga pertandingan selesai, agar bisa kembali dengan sehat dan membawa hadiah yang memuaskan,” pungkasnya.

Pada kegiatan pelepasan kontingen PORPUJA ke VI Kecamatan Putussibau Utara dihadiri Danramil Putussibau Utara, Kapolsek Putussibau Utara dan seluruh staf serta jajaran Kantor Camat Putussibau Utara. (Ishaq)

Tinggalkan Komentar