Pemkab Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Jamaah Haji Asal Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Satu orang jemaah haji asal Desa Setuntung, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, meninggal dunia di tanah suci Makkah, Arab saudi, pasca operasi tulang punggung, Selasa (5/9).

Calon jemaah Haji yang meninggal dunia tersebut adalah Hj Halimah Binti Abdul Saad Nawi diusianya yang ke 60 tahun.

Hj Halimah merupakan isteri dari H Iskandar yang turut bersama – sama melaksanakan ibadah haji.

Ucapan belasungkawa disampaikan langsung oleh Bupati Sekadau, Rupinus, SH., M.Si dan Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, SH., M.Si saat mendengar berita yang disampaikan oleh ketua rombongan di tanah suci Makkah Arab Saudi, Zakaria, Selasa sore (5/9) disela-sela Bupati dan Wakil Bupati meninjau Balai Benih Ikan Nanga Suri, Nanga Mahap.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Sekadau saya mengucapkan belasungkawa dan dukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya jemaah haji yang berasal dari Desa Setuntung Kecamatan Belitang atas nama Hj Halimah Binti Abdul Saad Nawi yang tutup usia di tanah suci Makkah. Semoga Tuhan Yang Maha Esa menerima segala amal ibadahnya terutama sedang menjalankan Ibadah Haji. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga selalu tabah menjalani cobaan,” ujar Bupati didampingi Wakil Bupati.

Terpisah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau, H Darohman saat dihubungi, membenarkan kabar meninggalnya jemaah Haji Sekadau asal Desa Setuntung, Kecamatan Belitang.

“Kita menyampaikan turut beruka cita yang dalam terhadap meninggalnya Jamaah Haji atas nama Hj Halimah Binti Abdul Saad Nawi. Kita mendoakan semoga seluruh ibadahnya diterima disi Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” tukasnya. (Mus/Hms)

Tinggalkan Komentar