Rapat Checking Terakhir Kesiapan PORPUJA ke VI Tahun 2017

Sekda: Mari Kita Sukseskan PORPUJA 2017

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Sehubungan dengan semakin dekatnya waktu pelaksanaan Pekan Olahraga Kapuas Hulu Jaya (PORPUJA) ke-VI tahun 2017 yang akan digelar tanggal 9 – 16 September 2017, Panitia Pelaksana PORPUJA menggelar rapat Checking terakhir kesiapan PORPUJA di Sekretariat Panitia PORPUJA, Jalan Gajah Mada, Putussibau, Kapuas Hulu, Senin (4/9).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Ir H Muhammad Sukri, selaku Ketua Panitia Penyelenggara PORPUJA ke-VI tahun 2017, dan diikuti oleh setiap seksi guna memaparkan kesiapan masing-masing seksi.

Baca Juga :  Soal Kebakaran Kantor BKPSDM, Ini Penjelasan Kepala BPBD Kapuas Hulu Gunawan

Dalam rapat tersebut Sekda Sukri meminta kepada setiap seksi agar segera mempersiapkan hal-hal baik yang berkaitan dengan penempatan setiap kontingen maupun sistem yang akan diterapkan pada perlombaan, sehingga pada pekaksanaan nantinya tidak ada kendala serta hal-hal yang dapat menghambat ajang antar Kecamatan se Kapuas Hulu ini.

“Hal-hal yang menyangkut tempat inap kontingen serta tempat pertandingan sedapat mungkin harus sudah disiapkan. Jika masih ada yang belum, mulai dari sekarang harus dimatangkan lagi kesiapannya hingga ajang ini digelar nantinya,” kata Sukri.

Baca Juga :  ASN Dinkes Kapuas Hulu Ikuti Sosialisasi Perbup 62 Tahun 2020

Sukri juga berharap apapun kekurangan yg belum disiapkan harus sesegera mungkin berkoordinasi dengan panitia penyelenggara agar dapat segera diatasi.

Dalam rapat tersebut, dari masing-masing seksi menyampaikan kesiapan dari beberapa cabang lomba, walaupun ada beberapa seksi yang masih dalam tahap pembenahan kesiapannya. (Ishaq)

Comment