Bantu Korban Banjir, Basarnas Turun ke Kecamatan Tumbang Titi

Tim Basarnas Foto Bersama Kepala Desa Tumbang Titi Baru Beserta Anggota Koramil (Foto: Adi LC)
Tim Basarnas Foto Bersama Kepala Desa Tumbang Titi Baru Beserta Anggota Koramil (Foto: Adi LC)

KalbarOnline, Ketapang – Badan SAR Nasional (Basarnas) bersama Komando Rayon Militer (Koramil) dan Kepala Desa (Kades) Tumbang Titi Baru, Rabu sore (30/8) turun langsung ke lokasi guna meninjau kondisi banjir di Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang.

Kepala Seksi (Kasi) Trantib Kecamatan Tumbang Titi, Abu Haira yang mendampingi Tim Basarnas turun ke lokasi mengatakan ada sebanyak 10 Desa yang terkena dampak banjir dengan ketinggian air mencapai 2 meter, yakni Desa Serengkah, Batu Bransah, Jelaban, Natai Panjang, Titi Baru, Mahawa, Sekar Wangi, Nanga Kelampai, Jungkal, Beringin.

“Dalam musibah banjir ini tidak ada menelan korban jiwa, namun rumah – rumah warga habis terendam banjir serta akses Jalan Tumbang Titi – Jelai Hulu terputus akibat banjir,” jelas‎ Abu Haira didampingi Kades Tumbang Titi Baru, Ipo dan Danramil kepada KalbarOnline.

Dari pantauan Tim KalbarOnline hingga saat ini, Rabu malam (30/8) belum tampak bantuan dan Tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ketapang turun ke lokasi untuk memberikan bantuan kepada warga korban bencana banjir. (Adi LC / Tim)

Tinggalkan Komentar