Ulang Tahun ke-52 Bupati Rupinus Panjatkan Syukur Kepada Tuhan

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau, Rupinus, SH., M.Si diketahui berulang tahun diusianya yang ke-52 tahun tepat pada Senin, 28 Agustus 2017 lalu.

“Syukur dan terima kasih kepada Tuhan, karena masih diberikan kesehatan,” tutur Bupati Sekadau Rupinus, saat dihubungi via whatsapp, Rabu pagi (29/8).

Bupati Rupinus lahir di Dusun Pantok, Desa Pantok, Kecamatan Nanga Taman pada 28 Agustus 1965.

Dirinya menuturkan tidak ada hal istimewa di hari lahirnya yang ke-52 ini, karena yang terpenting adalah berdoa dan mengucap syukur kepada Tuhan yang sudah memberikan kesehatan.

“Tidak perlulah yang berlebih-lebihan, sudah diberikan kesehatan oleh tuhan luar biasa bagi saya dan keluarga,” tutur mantan Camat Nanga Mahap yang dikenal ramah dan sederhana ini.

Baca Juga :  PKB Sekadau Optimis Menangkan Pemilu 2019

Hari ulang tahun Bupati Rupinus ke-52 ini bertepatan dengan acara penandantanganan Nota Kesepahaman dan Rakor Ranham di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kalimantan Barat.

Dalam pesan singkatnnya itu juga, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada siapa saja yang sudah memberikan ucapan selamat ucapan ulang tahun dan doa.

“Terima kasih yang tulus saya sampaikan kepada bapak/ibu sahabat dan handai taulan yang sudah mengucapkan selamat,” tutur pria lulusan S2 Universitas Indonesia ini.

Rupinus juga tidak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sekadau yang suda bekerja untuk membangun Kabupaten Sekadau yang maju, mandiri dan berdaya saing.

“Terima kasih kepada bapak ibu saudara saudari serta jajaran Pemerintah Kabupaten Sekadau yang sudah bekerja dan memndukung dalam melaksanakan tugas membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai,” tukas Rupinus yang juga pernah menjabat Wakil Bupati Sekadau periode 2010-2015 di era Bupati Sekadau, Simon Petrus, S.Sos, M.Si, periode 2005-2010 – 2010-2015.

Baca Juga :  Wabup Subandrio Buka Gerakan Tanam 1.000 Pohon di Kawasan Wisata Taman Kelempiau

Bupati juga tak lupa berpesan kepada jajaran PNS di lingkungan Pemkab Sekadau supaya jangan lupa bersyukur dan berdoa kepada Tuhan.

“Ada banyak tugas dihadapan mata yang harus kita kerjakan untuk masyarakat Kabupaten Sekadau, untuk itu saya minta tugas berat ini hendaknya dijalani dengan baik, dengan ikhlas dan dengan tanggung jawab dan jangan lupa selalu bersyukur dan berdoa kepada tuhan,” pinta Alumni lulusan Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura ini. (Mus/Hms)

Comment