Jelang Pilkada 2018, Bupati Minta Masyarakat Turut Jaga Keamanan

KalbarOnline, Sanggau – Bupati Sanggau, Poulus Hadi, mengimbau seluruh komponen untuk menjaga keamanan dan ketenteraman di Kabupaten Sanggau. Terlebih lagi pada 27 Juni 2018 mendatang akan digelar pesta demokrasi yakni pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau.

“Saya minta kita tidak membuat kegaduhan, kekacauan. Ikuti saja proses. Ikuti saja mekanisme. Dan tentunya dengan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau ke depan kita punya harapan Sanggau lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Tabrak Dam Truk Yang Sedang Parkir di Pinggir Jalan, Pemuda Asal Jangkang Tewas Mengenaskan

Selain pasangan petahana, nama Fransiskus Ason dan Yansen Akun Effendi, H Amhad Rochansyah, disinyalir bakal maju di Pilkada Sanggau 2018.

Bupati menginginkan kabupaten yang dipimpinnya terus aman. Untuk itu sekali lagi, jangan ada friksi di antara kita.

“Biasa, bagi kami berdua persoalan politik adalah biasa. Mohon dukungannya untuk tidak berbuat yang aneh-aneh. Tolong sampaikan kepada masyarakat,” pintanya.

Baca Juga :  Buruan Serbu Buku Murah di Kalbar Book Fair 2017

Untuk itu, dirinya berharap Pilkada Sanggau tahun 2018 berjalan aman dan lancar. ia juga mengajak seluruh komponen bergandengan tangan menjaga kebersamaan di Kabupaten Sanggau.

“Tegas Bapak Presiden menginginkan kita tetap menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia ini. Kita berbeda-beda, tetapi tetap satu, Bhineka Tunggal Ika. Semuanya harus percaya bahwa Pancasila satu-satunya ideologi yang kuat di negara ini,” tandasnya. (Leo)

Comment