Bupati Sanggau Hadiri Perayaan Pesta Perak ke-25 Tahun Tahbisan Imamat Pastor Yohanes Hamdi

Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Didampingi Istri, Saat Menghadiri Pesta Perak ke-25 Tahun Tahbisan Imamat Pastor Yohanes Hamdi (Foto: Leo)
Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Didampingi Istri, Saat Menghadiri Pesta Perak ke-25 Tahun Tahbisan Imamat Pastor Yohanes Hamdi (Foto: Leo)

KalbarOnline, Sanggau – Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi istri menghadiri acara perayaan pesta perak ke 25 tahun Tahbisan Imamat Pastor Yohanes Hamdi, O.FM. Cap di stasi Mongkau, Kecamatan Jangkang, Kamis (24/8) kemarin.

Perayaan pesta perak tersebut dihadiri oleh para pastor dan suster serta juga seluruh umat stasi Mongkau, Kecamatan Jangkang dan dimulai dengan perarakan, serta perayaan misa.

Dalam acara tersebut Paolus Hadi mengucapkan selamat atas perayaan pesta perak yang ke 25 tahun kepada Tahbisan Imamat Pastor Yohanes Hamdi, O. FM. Ia mengatakan pada moment ini tentu untuk memotifasi umat stasi mandong dan paroki ini menjadi umat katolik yang maju, beriman dan cerdas, dengan juga adanya gereja kita ini itu adalah bahwa bukti kecintaan kita kepada Allah tentu dengan rasa kecintaan kita kepada Allah kita harus wajib sembahyang kegereja setiap minggunya dan melaksanakan perintah – Perintah yang ada dalam firmannya,” ujarnya.

Sementara itu, Pestawan Pastor Josua mengatakan peristiwa hari sangat menyenangkan dan mengembirakan bagi kita semua dan kegiatan ini berjalan dengan baik dan ini juga bukti bahwa kebersamaan dan kegotong royongan kita berhasil.

“Terimakasih para umat yang telah membantu kegiatan acara ini,” pungkasnya. (Leo)

Tinggalkan Komentar

Loading...