Kubu Raya Kirim Dua Gadis Ikuti Kontes Kecantikan Miss Eart Indonesia

KalbarOnline, Kubu Raya – Dua gadis cantik Kubu Raya menjadi wakil Kalimantan Barat di ajang Miss Earth Indonesia 2017. Keduanya mengharumkan Kubu Raya dan Kalimantan Barat di tingkat nasional, melalui ajang bergengsi kontes kecantikan Miss Earth Indonesia 2017.

Adalah Lisa dan Wilda yang menjadi wakil Kubu Raya di ajang Miss Earth 2017 tingkat Provinsi Kalimantan Barat. Keduanya kemudian terpilih mewakili Kalimantan Barat ke tingkat Nasional.

“Kami sangat bangga bisa membawa nama Kubu Raya dan Kalimantan Barat pada ajang Miss Earth 2017. Kita juga berterimakasih kepada Pemerintah Kubu Raya atas dukungan dan doa dari seluruh masyarkat Kubu Raya hingga kami dapat mewakili Kalimantan Barat ke tingkat nasional,” ujar Wilda, Selasa (22/8).

Baca Juga :  Jawab Protes Kubu Raya Soal Bagi Hasil PKB dan BBN-KB, Midji: Jangan Berungot ke Saye

Menurut Wilda, Miss Earth Indonesia lebih ke arah lingkungan. Wilda mengharapkan kedepan dirinya bisa ikut serta menjadi duta dalam mengkampanyekan kecintaan dan upaya menjaga lingkungan.

Wilda yang sekarang menempuh pendidikan di Universitas Panca Bakti Pontianak ini mengaku, motivasi awal ikut acara ini karena Wilda cinta dengan alam.

“Seterusnya ingin jadi panutan, suaranya didengar orang, ingin menjadi bagian dari kampanye peduli lingkungan,” kata remaja yang pernah menjadi runer up Putri Pariwisata Kubu Raya 2017.

Sementara itu, Bupati Kubu Raya Ruaman Ali mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh anak-anak Kubu Raya. Ini merupakan sebuah wujud nyata semakin majunya Kabupaten Kubu Raya.

Dengan semakin majunya Kubu Raya akan semakin membuka peluang yang inovatif, peluang kreatifitas dalam menggali potensi-potensi yang ada dalam diri anak-anak Kubu Raya. Percepatan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kubu Raya sekaligus sebagai sarana membuka peluang sebesar-besarnya bagi seluruh maayarakat untuk bersama-sama mengisi pembangunan dengan potensi masing-masing.

Baca Juga :  Bocah 9 tahun Meninggal Dunia Usai Terjatuh ke Kolam Galian di Kubu Raya

“Ini adalah prestasi yang baik dari anak-anak kita. Kita bangga dengan mereka, inilah wujud nyata dari semakin majunya pembangunan Kubu Raya. Peluang terbuka lebar bagi anak-anak kita untuk mengisi pembangunan ini dengan kreatifitas, inovasi dan gagasan serta ide-ide slutif untuk semakin memajukan Kubu Raya,” terang Rusman Ali.

Dikatakan Rusman Ali, Pemerintah akan terus berupaya mendukung kegiatan-kegiatan positif masyarakat dalam menggali potensi diri dan meningkatkan prestasi. (ian)

Comment