Ini Alasan NasDem Labuhkan Dukungan Untuk Sutarmidji di Pilgub 2018

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie membenarkan bahwa Wali Kota Pontianak, Sutarmidji sudah mendapatkan restu dari Ketum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, untuk mendukung dirinya maju ke calon Gubernur Kalbar tahun 2018 mendatang.

“Kita hanya baru sebagai partai pengusung ke Sutarmidji, karena kursi NasDem tidak cukup untuk mencalonkan, sehingga harus melakukan koalisi dengan partai lain,” ungkap Anggota DPR RI dapil Kalbar itu seperti dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Dirinya menuturkan apabila kursi sudah cukup maka barulah SK kalau Sutarmidji akan didukung oleh Partai NasDem.

Baca Juga :  UPT PPD Sambangi Pengunjung Warkop di Reformasi Pontianak, Ajak Pemuda Taat Bayar Pajak

“Jadi kita masih menunggu, pak Sutamidji untuk mencari partai lain untuk sama-sama mendukungnya sehingga kursinya cukup,” tukasnya.

Baca Juga :  Satu Pejabat Kayong Utara Meninggal Dunia Usai Terpapar Corona

Selain itu dirinya berharap, supaya Sutarmidji juga mencari wakilnya untuk betul-betul disukai oleh seluruh masyarakat Kalbar. Serta satu visi-misi dalam membangun Kalbar lebih baik kedepannya.

“Mengapa kita harus memilih Sutarmidji, karena Partai NasDem selalu mendukung calon kepala daerah yang betul-betul membangun masyarakat. Serta menilai prestasi apa saja yang telah didapatkan, dan sebagainya,” pungkasnya. (Fai)

Comment